KLIKTREND.com – Barbie Kumalasari kembali mengundang perhatian netizen lantaran tingkah lakunya mencium sahabat Raffi Ahmad saat Galih Ginanjar berada di balik jeruji besi.

Nama Galih Ginanjar dan Barbie memang kerap menuai komentar netizen semenjak kasus ikan asin viral di media sosial.

Diketahui, saat ini Galih Ginanjar sudah dipenjara di Rutan Polda Metro Jaya sejak satu bulan lalu, Jumat (12/7/2019).

Trending: Jalin Hubungan Baik dengan Mantan Suami, Barbie Kumalasari Sebut Kita Nginap Bareng

Barbie Kumalasari Cium Sahabat Raffi Ahmad

Bahkan, baru-baru ini Galih Ginanjar dikabarkan telah dipindah ke ruang tahanan yang lebih sempit, yang disebut dengan istilah sel tikus.

Dijebloskannya Galih Ginanjar ke sel tikus disebut sebagai sanksinya telah melanggar peraturan rutan.

Galih Ginanjar dianggap telah melanggar peraturan rutan, yakni merekam video permintaan maafnya untuk Fairuz A Rafiq dari dalam rutan, yang kemudian diunggah oleh Farhat Abbas.

Namun tampaknya, keprihatinan yang dirasakan Galih Ginanjar tak begitu dirasakan oleh sang istri, Barbie Kumalasari.

Trending: Nikita Mirzani Sindir Perhiasan Barbie Kumalasari KW Semua

Bahkan, Barbie Kumalasari sempat mengaku tak tahu jika suaminya dijebloskan ke sel tikus.

“Aku kurang paham sih. Dia juga nggak cerita banyak gitu lho,” ucap Barbie, dikutip Grid.ID dari video wawancaranya yang diunggah kanal Youtube Starpro Indonesia pada Selasa (6/8/2019) lalu.

Tak tahu menahu jika suaminya mendekam di sel tikus, Barbie Kumalasari malah mengunggah momen bersamanya dengan Vicky Prasetyo ke akun Instagramnya, @barbiekumalasari pada Sabtu (10/8/2019) kemarin.

Unggahan Barbie Kumalasari itu terdiri dari 3 buah potongan video. Pada video pertama, Barbie Kumalasari dan Vicky Prasetyo tampak berada di lokasi syuting, dengan lengkap kamera mengarah kepada mereka berdua.

Trending: Barbie Kumalasari Ungkap Kelakuan Aneh Galih Ginanjar di Dalam Penjara

Keduanya pun terlihat serius mendengarkan arahan dari sutradara. Pada video kedua, Barbie Kumalasari dan Vicky Prasetyo mulai menunjukkan kecakapan mereka dalam berakting.

“Hai sayang,” ucap Barbie Kumalasari, sembari mendekati Vicky Prasetyo yang menengakan pakaian putih hitam khas tahanan.

Tampak begitu serius dalam berakting, Barbie Kumalasari dan Vicky Prasetyo tak ragu untuk menunjukkan kemesraan mereka di hadapan mereka.

Mereka cipika-cipiki layaknya pasangan yang sudah lama tak bertemu. “Aduh kangen banget sama kamu,” ucap Barbie.

Tak cuma berdua, Barbie Kumalasari juga beradu akting dengan dua aktor lain. Sayangnya, Barbie Kumalasari tak menjelaskan dari sinetron apa cuplikan adegan ini berasal.

Dalam captionnya, Barbie Kumalasari hanya memberikan tiga emoji tertawa, tanpa keterangan lanjutan.

https://www.instagram.com/p/B08kHbQA8vg/