KLIKTREND.com – Kasus jaringan prostitusi online yang menyeret Vanessa Angel rupanya belum berakhir. Della Perez, adik bungsu mendiang Julia Perez (29) juga terlibat jaringan prostitusi online yang menyeret Vanessa Angel menjadi tersangka.

Della Wulan Astreani atau Della Perez diperiksa di Mapolda Jawa Timur selama sekitar 5 jam. Dalam pemeriksaan tersebut, Della dicecar dengan 15 pertanyaan. Keluarga merasa prihatin dengan persoalan yang dialami Della.

Foto Della sempat diunggah oleh sebuah akun gosip yang memperlihatkan Della sedang berbincang serius dengan pengacara Minola Sebayang. Minola adalah kuasa hukum Julia Perez selama masih hidup. Dalam foto tersebut, tampak juga kakak Della, Nia Anggia.

[wonderplugin_video iframe=”https://www.youtube.com/watch?v=hmvrWL0MX_8″ videowidth=600 videoheight=400 keepaspectratio=1 videocss=”position:relative;display:block;background-color:#000;overflow:hidden;max-width:100%;margin:0 auto;” playbutton=”https://www.kliktrend.com/wp-content/plugins/wonderplugin-video-embed/engine/playvideo-64-64-0.png”]

Baca juga: Intip Salmafina Sunan Lepas Hijab

Diketahui, Della dan Nia yang membentuk det d’Perez baru saja meluncurkan single berjudul “Dimanjah Kamooh”. Seharusnya D’Perez berencana mengunjungi Kantor Bintang pada hari Rabu.

Namun rencana tersebut batal lantaran Della harus ke Surabaya untuk menghadiri pemeriksaan dengan Direktorat Kriminal Khusus Polda Jawa Timur.

Seorang sumber mengungkapkan, terseretnya Della dalam kasus prostitusi daring bukan gimik untuk mempopulerkan lagu baru D’Perez. “Tidak ada gimik, masa kalau gimik dia sampai dipanggil Polda Jawa Timur,” kata sumber yang enggan disebutkan namanya.

Della dan Vanessa pernah satu manajemen Artis

Selanjutnya, sumber itu menambahkan, bisa saja Della dikaitkan dengan Vanessa. “Della dan Vanessa itu pernah (bernaung di) satu manajemen artis, tapi Vanessa sudah keluar dari manajemen itu Oktober 2018 lalu,” lanjut sumber itu.

Baca juga: Saadullah Khan Dikabarkan Trial di Persib Bandung

Kabarnya foto Della tersimpan rapi di dalam ponsel muncikari Endang Suhartini alias Siska, yang sudah ditetapkan polisi sebagai tersangka. Namun ketika dipertemukan penyidik, Della dan Siska mengaku tidak saling kenal dan baru bertemu kali itu.

Kabar kurang mengenakkan ini pastinya sampai di telinga keluarga Della. Sri Wulansih (55), ibu Della, tidak percaya anak bungsunya ini terlibat dalam jaringan prostitusi daring.

Sri sempat mengkonfirmasi langsung kepada Della. Sambil menangis Della membantah.

“Saya mendidik anak-anak saya dengan tegas dan berusaha keras mencari rezeki dengan halal. Sesusah apa pun kalau tidak punya uang, tidak mungkin menjual diri,” kata Sri.

Baca jugaGempa Bumi Mengguncang Malang

Ruben Onsu (35) angkat bicara terkait masalah Della. Ruben bukan orang jauh dalam kehidupan Della Perez. Ruben, sahabat karib Jupe, dan Della dibawahi satu manajemen.

Ruben juga yang memproduseri lagu D’Perez. “Saya tahu Della seperti apa, jadi saya meminta Della mengikuti proses yang sedang berjalan,” tutur Ruben Onsu.*

Tempo )