KLIKTREND.com – Millen Cyrus atau yang dikenal juga dengan sapaan Millendaru saat ini selalu menjadi sorotan netizen. Millen yang diketahui sebagai pria asli yang berdandan seperti wanita ini selalu menarik perhatian publik karena penampilannya.

Seolah tak mau kalah dengan Lucinta Luna, sosok artis pria yang menjadi wanita, Millen selalu memamerkan bagian perubahan tubuhnya hingga mengundang komentar netizen.

Unggahan foto di instagram pribadinya selalu ramai dikomentari netizen hingga menyoroti bagian tubuhnya yang terlihat sensual dan menggoda.

[wonderplugin_video iframe=”https://www.youtube.com/watch?v=w92vc6GaPxM” videowidth=600 videoheight=400 keepaspectratio=1 videocss=”position:relative;display:block;background-color:#000;overflow:hidden;max-width:100%;margin:0 auto;” playbutton=”https://www.kliktrend.com/wp-content/plugins/wonderplugin-video-embed/engine/playvideo-64-64-0.png”]

Trending: Millen Cyrus Ungkap Ingin Punya Anak Bayi Tabung

Tak dapat disangkal, Millendaru memang semakin menjadi pusat perhatian karena transformasinya. Keponakan laki-laki Ashanty itu terlihat menunjukkan perubahan lagi pada fisiknya yang semakin feminin.

Yang terbaru bikin netizen kasak-kusuk adalah perubahan bagian dada Millendaru yang semakin besar seperti menanam implan.

Usai jadi viral karena disentuh Lucinta Luna, Millendaru juga memposting foto dirinya beberapa kali usai mengalami perubahan tersebut.

Trending: Millen Cyrus Mengaku Pernah Pacaran dengan Perempuan

Tanggapan Netizen

Netizen pun banyak memberi tanggapan terkait perubahan Millendaru yang semakin terbuka setelah mengubah diri menjadi wanita. Komentar pedas netizen mambanjiri postingan Millendaru. Berikut ini beberapa komentar warganet yang atas penampilan terbaru Millendaru.

“Waduuuh geli amat liat dadanya secara tau orangnya,” tulis ya*tiesha528.

“wanita wanita pun merasa gagal ketika melihatnya,” sambung re**ndaputri.

“Kok susunya aneh yak impan pake bpjs kah kak.?,” timpal akun rakaa*5.

Millen sempat ramai juga dibicarakan setelah blak-blakan soal aktivitas seks kala diwawancarai pengacara Hotman Paris Hutapea.*

Detik )