KLIKTREND.com – Rumah, bukan hanya sebagai tempat tinggal. Tetapi juga tempat di mana orang melakukan aktifitas kesehariannya bersama keluarga.

Memiliki rumah tentunya impian semua orang. Namun tidak semua orang memiliki rumah mewah dengan keunikannya tersendiri.

Rumah Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu disebut-sebut berdesain mewah mirip gedung putih. Hal ini diketahui saat Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu memperlihatkannya di kanal YouTube The Sungkar Family baru-baru ini.

Trending: Ramalan Denny Darko, Syahrini Akan Melahirkan Awal Tahun Depan

Shireen Sungkar Ungkap Inspirasi Rumah Mewahnya

Melihat kediaman Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu, netizen dibuat kagum dan terpana karena bangunannya begitu mewah bak gedung putih. Pasangan ini memiliki rumah mewah yang membuat orang terpesona.

Namun kemewahan rumah milik Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu bukan berarti hadir begitu saja. Di balik kemewahan bangunan itu, tersimpan kisah perjuangan besar dari pasangan yang yang menikah pada tahun 2013 lalu itu.

Dilansir Grid.ID dari tayangan Entertainment News yang diunggah YouTube Net Entertainment News pada Jumat (17/5/2019), Shireen dan Wisnu mengaku membutuhkan waktu yang lama dan biaya yang besar untuk membangun rumah impian mereka.

Trending: Begini Komentar Netizen Terhadap Pribahasa yang Ditulis Syahrini

Lamanya pembangunan disebabkan adannya hambat biaya sehingga harus berhenti selama 2 tahun. Shireen dan Wisnu mengatakan perjuangan mereka membangun rumah tersebut tidak terlepas dari masalah keuangan karena biaya yang begitu besar.

Bermodal niat dan komitmen yang besar akhirnya pasangan ini mampu menyelesaikan pembangunan rumah mesah tersebut.

Selain itu, pasangan ini juga menceritakan ide dan inspirasi konsep pembangunan rumah impian mereka itu.

“Dari Instagram aku nyari-nyari itu. Kaya rumah-rumah yang aku suka, terus aku kasih tau ke orang interior desain ‘mau kaya gini deh mode-nya’, terus dia yang kerjain gitu,” jelas Shireen.

Trending: Syahrini Sindir Tamu Undangan, Ramalan Denny Darko Terbukti

Hal ini lantaran pasangan ini tak paham terkait desain interior.”Aku nggak paham begitu-begituan beneran. Aku sama Wisnu itu tim yang pasrah gitu.”

“Ada interior desain aku namannya Zikra, ‘dek gini gini gini’, ‘yaudah kak iya ajah’. Karena aku nggak ngerti dan ternyata jadinya seperti itu aku senang,” tandas Shireen.*

TribunNews )