KLIKTREND.com – Lama menghilang sejak bercerai dengan Ahok, kini Veronica Tan muncul lagi dan kembali eksis di media sosial.

Sejak perceraiannya dengan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, pada 4 April 2018 silam, Veronica Tan menghilang dari pemberitaan.

Apa yang ditampilkan oleh Veronica Tan berbanding terbalik dengan sang mantan suaminya Ahok yang selalu menjadi perbincangan warganet lantaran menikah lagi dengan Puput Nastiti Devi. Tak heran jika publik tanah air merasa penasaran dengan mantan istri Ahok ini.

Trending: Surat Buni Yani: Apa Ahok Pernah Kelihatan Dipenjara?

Publik pun menyambut dengan gembira ketika Veronica Tan kembali eksis di dunia maya. Kerinduan publik seolah terobati lantaran mantan istri Ahok ini mengumumkan untuk kembali eksis di dunia maya.

Kabar tersebut ia sampaikan langsung lewat akun Instagram pribadinya @veronicatan_official. Dalam postingannya pada Sabtu (13/4/2019) lalu, Veronica mengunggah potret bersama sang putri, Nathania Purnama.

Bukan potret biasa, di situ ia tampak serius memainkan cello, sementara Nathania bermain violin. “Hallo Instagram. Saya kembali,” tulis Vero dengan emoticon tersenyum di keterangan foto.

“Akun official saya akan kembali saya pakai untuk cerita soal kegiatan saya sehari-hari,” sambungnya.

Trending: Ahok Menikah Lagi, Ini Komentar Sang Adik

Veronica Tan Akan Segera Keluarkan Kolaborasi Musik

Dikabarkan bahwa pasangan ibu dan anak itu bakal segera mengeluarkan sebuah kolaborasi musik dalam waktu dekat.

Memang patut diakui, wanita 41 tahun tersebut sejak lama dikenal memiliki kemampuan yang mumpuni di bidang musik.

Bakat Veronica Tan tersebut menurun ke putrinya Nathania Purnama yang diketahui juga mahir memainkan violin.

“Ini cerita seminggu lalu waktu saya bikin project sama @nata.zhong dan @soundkestra. Ada yang bisa nebak Saya dan Nia mau bikin project apa?” tanyanya kepada para followersnya.

Selain itu, Vero juga mengunggah sebuah potongan video. Ia memamerkan kebolehannya dalam memainkan alat musik cello diiringi oleh permainan biola sang anak perempuan, Nathania Purnama.

Video yang diunggah Minggu (15/4/2019) tersebut menampilkan aksi Vero dan Nathania memainkan lagu nasional ‘Satu Nusa Satu Bangsa’.

Trending: Ahok Tidak Mungkin Jadi Wakil Presiden, Ini Alasannya

Pesan untuk Indonesia

Bersama dengan persembahannya itu, Veronica turut menuliskan pesan menyentuh yang ia tujukan bagi para penikmat musiknya.

“Sebuah persembahan yang mungkin tidak sempurna untuk mengajak teman-teman semua mewujudkan Indonesia yang bersatu dan terus maju,” tulisnya di kolom caption.

Baru sehari diunggah, video singkat tersebut telah ditonton lebih dari 140 ribu kali. Kolom komentarnya pun dibanjiri pujian dari para penggemarnya yang merasa terhibur dengan sajian musik dari pasangan ibu dan anak ini.

Trending: Ahok Masuk PDI-P, Ketua Umum PSI Ucapkan Selamat

“Tetap berkarya dan semangat Bu Vero untuk Indonesia tercinta. Senangnya bisa mendengar dan melihat Bu Vero bermain musik lagi,” tulis akun Instagram @yustinawinarningsih.

“Welcome back ibu. Teruslah berkarya, ya. Masih banyak orang sayang padamu,” tulis akun @similikety.

“Bu Vero, teruslah mainkan musik indah untuk Indonesia kita tercinta. Sehat selalu bu, GBU,” tulis akun @dewisatrio.*

Grid )