Trending Topic – Nama Ki Daus pasti tidak asing lagi bagi masyarakat Indonesia dan para pencinta industri hiburan tanah air.

Komedian berusia 62 tahun ini semakin dikenal publik saat mendampingi Rina Nose dalam satu acara.

Namun usai acara tersebut, wajah Ki Daus tak lagi menghiasi layar kaca dan bahkan hilang dari pemberitaan media tanah air.

Melansir Grid.Id, komedian Ki Daus kembali muncul saat menjadi bintang tamu dalam acara Brownis Senin (11/11/2019) lalu.

TrendingRumahkan 2.500 Karyawan, Ruben Onsu Ungkap Rasa Bersalah

Kisah Cinta Ki Daus

Diketahui dalam acara tersebut, ia menceritakan kisah cintanya dan bagaimana dirinya mampu meluluhkan hati kaum wanita.

Ternyata selain tingkah lucu dan kelincahannya, ia juga mampu memikat wanita cantik sebagai istrinya.

Ia menikah untuk kedua kalinya pada 2011 lalu. Ia juga diketahui sempat menduda selama dua tahun usai istri pertamanya meninggal dunia.

Ki Daus pun secara blak-blakan menceritakan awal pertemuannya dengan sang istri.

“Gimana, ketemu pertamanya di mana?” tanya Ruben

“Ketemunya waktu aki maen teater di panggung, dia itu lagi nonton terus minta foto-foto, ternyata diminta foto-foto bersama eh aki yang tertarik,” jawab Ki Daus.

Tidak cuma sibuk di dunia hiburan, Ki Daus juga dikenal masih aktif bermain teater di luar kegiatan syuting.

Menikahi gadis yang masih muda, Ki Daus rupanya juga tak luput dari pro-kontra.

“Ki, ini kan waktu nikah berarti banyak juga dong pro kontra gitu, menikah sama yang usianya beda jauh, gimana kalau aki nanggepinnya,” tanya Ruben.

“Bahkan mertua aja gak nyangka,” ucap Ki Daus.

“Gak nyangka kalau Ki Daus jadi mantunya?” tanya Ruben penasaran.

Ki Daus pun menuturkan jika usianya dengan sang mertua memang tidak terlalu jauh.

“Ya beda-beda tipislah,” ucap Ki Daus sembari bercanda.

Ki Daus
Kolase Foto/Ist

TrendingNasib Tak Jelas Usai Dipecat di Tengah Pandemi Corona, Curhat Paramedis Honorer Ini Bikin Haru

Pernikahan Ki Daus dan Dewi Lestari

Ki Daus dan Dewi Lestari sendiri diketahui menikah pada tanggal 20 Januari lalu di Bilangan Cileunyi, Bandung, Jawa Barat.

Awal Ki Daus mendekati sang istri, diakuinya sulit meluluhkan hati Dewi Lestari.

Namun, dengan niat dan usaha yang kuat, Dewi akhirnya bertekuk lutut.

“Awalnya pasang jurus. Saya kalau merayu kurang baik. Lalu saya tanya nomor sepatu dan handphone. Dua hari kemudian baru TTM, teman-teman miscall, akhirnya nembaknya tahun baru. Prosesnya cuma tiga bulan kok,” seru bintang ‘Suami-suami Takut Istri’ itu.

Merasa sudah cocok, Ki Daus akhirnya memberanikan diri untuk melamar Dewi.

“Ya, karena dia menerima Ki Daus apa adanya. Akhirnya kita putuskan menikah,” ucapnya.

Karena perbedaan usia 34 tahun, tersiar kabar Dewi menikah karena harta. Dewi langsung membantah kabar tersebut.

“Aku tahu, pasti ada yang bilang atau punya pikiran kayak gitu, tapi aku cuek aja,” ujar Dewi.

Sebelum menikah, Dewi mengaku sempat berpikir berkali-kali sebelum menerima lamaran Ki Daus. Namun, Dewi akhirnya memutuskan menerima cinta Ki Daus.

“Saya pernah sakit hati sama cowok, sudah sakit hati, Ki Daus muncul. Lebih baik saya mengakhiri masa lajang saya dengan Aki dibanding sakit hati terus,” jawab Dewi.

Selain itu, sosok Ki Daus yang supel membuat Dewi merasa yakin, bahwa bintang Suami-suami Takut Istri itu memang jodohnya.

“Sama Aki merasa nyaman. Dia perhatian, baik. Itu salah satu pertimbangan saya untuk menerima lamaran Aki,” ucapnya.

Keduanya pun telah dikaruniai seorang putri yang diberi nama Zahra Cantika Khumairah pada 2012 lalu.

Komedian Ki Daus
Foto Instagram/@papap.yucky

TrendingTerungkap, Syahrini Pernah Diperingatkan Anak Angkat Mama Lauren

Bongkar Soal Kehidupan Rumah Tangga

Sama seperti pernikahan pada umumnya, Ki Daus pun mengaku sering berantem dengan sang istri. Bahkan Ki Daus mengaku sempat bertengkar hebat.

“Saat itu bertengkar sama istri, sampai hebat banget, tapi lewat telepon dan SMS. Aki lagi kerja, kelamaan mungkin ya, jadi istri nunggu-nunggu di rumah, mungkin kesal, Aki juga maklum ya,” jelas Ki Daus saat dijumpai di Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (21/3/2012) siang.

Ki Daus juga mengungkapkan bahwa istrinya sering cemburu, tapisetelah diberi pengertian, akhirnya Dewi mulai bisa mengerti konsekuensi pekerjaan suaminya.

“Istri memang banyak cemburu sama Aki, tapi sekarang sudah mengerti karena pekerjaan Aki memang seperti ini. Aku sih bebasin saja, maklum dia masih muda, masih senang main sama teman, asal enggak berlebihan,” ujar Ki Daus.

Jika sang istri sudah marah, apa jurus andalan Ki Daus untuk melunakkan hati Dewi? “Kalau Aki merayu dia, ya, biasa-biasa saja, diajak bercanda tapi menjurus ke arah cinta, kayak anak muda ya,” canda Ki Daus.