KLIKTREND.com – Tak lagi jual gorengan, kisah tentang nenek Iroh semakin viral dan kini sudah menjadi YouTuber.

Nama nenek Iroh semakin tenar dan sering tampil di konten YouTube milik pasangan suami istri Baim Wong dan Paula Verhoeven.

Pertemuan antara Baim Wong dan Nenek Iroh bermula saat sang nenek sedang jual gorengan.

Trending: Tolak Bertemu Ayah Kandungnya Sunan Kalijaga, Ini Alasan Salmafina Sunan

Nenek Iroh Dapat Honor Jadi YouTuber

Saat perjumpaan pertama, nenek Iroh langsung menegur Baim Wong dan menanyakan perihal kabar mantan kekasihnya, Marshanda.

Sejak saat itu, Baim Wong pun mengajak nenek Iroh ke kediamannya, dikenalkan ke istrinya, diajak berbelanja, dan diajak membuat konten YouTube besama.

Kini, nenek Iroh tak lagi menjual gorengan, tetapi dirinya sekarang memperoleh penghasilan dari membuat konten YouTube bersama Baim Wong.

Bahkan, kini konten YouTube yang dibuatnya bersama Baim Wong telah mencapai lebih dari 10 video.

Trending: Pengakuan Barbie Kumalasari Saat Telpon Fairuz untuk Bicara Soal Galih Ginanjar

Hal ini lantaran respons para penonton untuk menonton nenek Iroh sangat tinggi. Baim Wong sendiri percaya pertemuannya dengan Nenek Iroh adalah sebuah takdir.

“Karena memang dia nggak punya rumah sih ya,” ungkap Baim Wong saat ditemui Grid.ID di kawasan Utan Kayu Raya, Jakarta Timur, Sabtu (14/8/2019).

“Kalau pertemuan saya sama dia kayaknya bukan kebetulan sih ya. Ada yang ngatur juga dan rezeki dia juga bertubi-tubi setelah itu bukan dari saya aja, tapi dari orang lain juga,” jelasnya.

“Jadi ya timbal baliknya juga tiba-tiba dia, orang-orang ke dia juga positif sekali, jadi semuanya kayak memang untuk direncanakan untuk ketemu ya,” imbuh Baim Wong.

Trending: Terharu, Kakek Ini Dibuang Oleh Keluarganya Dengan Alasan Bau Badan

Tinggal di Rumah Baim Wong

Tak berhenti sampai di situ, nenek Iroh juga diajak untuk tinggal di rumah Baim Wong, karena wanita tersebut tidak memiliki tempat tinggal.

Namun untuk ke depannya, nenek Iroh akan disediakan tempat tinggal di kantor yang tengah dibangunnya.

Bagaimanapun juga, dirinya dan Paula Verhoeven butuh privasi. “Dan untuk tinggalnya tuh awalnya memang di rumah, cuma ke sininya takutnya ada privacy di rumah ya, takutnya malah jadi salah persepsi,” ungkap Baim Wong.

“Kalau misalkan orang luar takutnya juga dia mendengarnya juga kayak pihak keluarga atau gimana, kan orang asing ke rumah ya, kita nggak tahu siapa walaupun dia orang baik ya,” jelasnya.

“Tapi akhirnya saya kebetulan benget kemarin juga baru dapat kantor yang besar dan akhirnya tinggal,” ujar Baim Wong.

“Saya kalau menjawab pertanyaan ya sebenarnya iya, dia sudah tinggal sama saya, karena sekarang dia sudah di kantor baru saya,” lanjutnya.

“Dia punya rumah di situ juga. Dia sudah nggak ke mana-mana lagi. Udah nggak jalan-jalan kesana-kesini karena memang nggak punya rumah kasihan juga.”

“Selama 65 tahun begitu aja hidupnya kanan kiri dan penghasilannya begitu sekarang Alhamdulillah sih banyak orang-orang baik,” tutup Baim Wong.*