KLIKTREND.com – Ayu Ting Ting baru saja tiba di Indonesia usai mengikuti Umrah. Pedangdut itu tiba di tanah air pada Senin (15/4/2019) usai melaksanakan ibadah umrah dan liburan di Turki.

Ayu sendiri merasa bersyukur karena bisa kembali ke Indonesia dan berkumpul lagi bersama keluarga. Sebelumnya diberitakan bahwa Ayu Ting Ting sempat tertahan di Bandara Istanbul, Turki.

Hal tersebut terjadi karena adanya masalah pada maskapai penerbangan yang dia gunakan saat itu. “Alhamdulillah, akhirnya sehari saya diam di sana nambah hari sehari akhirnya bisa balik ke Jakarta,” ungkap Ayu Ting Ting saat ditemui Grid.ID di Bandara Internasional Soekarno Hatta, Tengerang, Banten, Senin (15/4/2019).

[wonderplugin_video iframe=”https://www.youtube.com/watch?v=5QfJRaXfZtg” videowidth=600 videoheight=400 keepaspectratio=1 videocss=”position:relative;display:block;background-color:#000;overflow:hidden;max-width:100%;margin:0 auto;” playbutton=”https://www.kliktrend.com/wp-content/plugins/wonderplugin-video-embed/engine/playvideo-64-64-0.png”]

Trending: Ivan Gunawan Posting foto Bareng Ayu Ting Ting, Begini Komentar Netizen

Dipaksa Turun dari Pesawat

Ayu Ting Ting mengisahkan tentang kejadian dia bersama penumpang lainnya dipaksa turun dari pesawat. Ia menceritakan bahwa saat itu dirinya sudah duduk nyaman di dalam pesawat dan beristirahat selama berjam-jam.

“Iya, trouble kemarin Saudi Airlines nggak tau kenapa tiba-tiba, saya juga mikir kan, kita berangkat dari Turki tuh seharusnya tanggal 13 atau 14 ya saya lupa,” kata Ayu Ting Ting.

“Terus tiba-tiba saya udah di pesawat, saya tidur. Saya tidurnya ternyata lama juga 2 jam sampai 3 jam lah,” lanjutnya.

Selama 2 jam tertidur tetapi pesawatnya ternyata belum juga berangkat. Ayu pun terkejut dan kebingungan ketika dirinya bersama penumpang lain dipaksa turun dari pesawat.

“Saya pikir udah sampai, sampai di Jeddah gitu, pas bangun ternyata, hah? Belum berangkat-berangkat juga masih di Turki-Turki juga.”

“Ini kenapa ? Saya pikir nunggu. Nggak taunya kita semua disuruh turun lagi 1 pesawat. Bukan cuma orang Indonesia aja semua orang Turki, Arab, semuanya campur di situ,” cerita Ayu Ting Ting.

Trending: Ayu Ting Ting Disemprot Netizen Saat Jalani Umrah, Ini Persoalannya

Walaupun sedang mengalami kebingungan, Ayu Ting Ting masih mengikuti arahan awak maskapai tersebut.

Informasi yang didapatkan selanjutnya adalah adanya kru tidak resmi yang ikut serta di pesawat sehingga penerbangan saat itu juga tak bisa dilakukan.

“Pas turun, kita turun kita bingung nih kita ke mana nih, gimana nih, akhirnya disuruh ikutin mereka.”

“Dikasih penjelasan katanya awalnya mereka bilang katanya krunya ada yang ilegal dan nggak bisa terbang. Nggak boleh ada yang terbang. Terus ya kita bingung pulang pakai apa nih,” ungkap Ayu Ting Ting.

Trending: Pakai Cadar Saat Umroh, Ayu Ting Ting Banjir Doa

Meski sempat dijanjikan akan pulang keesokan harinya oleh maskapai tersebut, nyatanya lagi-lagi kekecewaan kembali dirasakan Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting belum juga mendapat kabar lebih lanjut dari maskapai di hari berikutnya. Akhirnya Ayu Ting Ting pun membeli tiket dari maskapai yang berbeda untuk kembali ke tanah air.

TribunNews/Grid )