Kliktrend.com – Kisah perjalanan asmara bintang sinetron sinetron Nikita Willy dengan Indra Priawan tidak semulus dan seindah yang terlihat sekarang ini.

Perjalanan cinta kedua insan ini diwarnai dengan berbagai macam tantangan hingga bahkan pernah putus.

Kisah tersebut diceritakan oleh sang tante Rina Dianatri Rafinos di kediaman Nikita Willy, di Waringin Permai, Jatiwaringin, Jakarta Timur, Rabu (14/10/2020) malam.

Baca jugaKetika Azka Minta Hadiah Sunat Rp 1,4 Miliar, Begini Reaksi Nikita Mirzani

Perjalanan Cinta Nikita Willy dan Indra Priawan

Dilansir dari TribunNews, selain menjadi tante, Rina Dianatri Rafinos mengaku sangat dekat dengan selama ini, layaknya seperti orangtua kandung.

Rina Dianatri Rafinos mengungkapkan bahwa dirinya sedikit tahu soal jalinan asmara Nikita Willy dan Indra Priawan, sebelum mereka memutuskan menikah.

Rina mengatakan bahwa Nikita Willy beberapa kali sempat bercerita tentang jalinan asmaranya dengan Indra Priawan.

“Curhatnya saat papinya (Henry Willy) pergi (meninggal dunia), dia (Nikita Willy) curhat bahwa Papihnya menginginkan dia menikah,” kata Rina Dianatri Rafinos.

Rina menambahkan, mendengar permintaan ayahnya, Nikita sadar akan hubungan asmaranya dengan Indra yang sudah lebih dari tiga tahun namun tidak ada kepastian.

“Namun saat itu dia (Nikita Willy) ambil langkah skip (putus) dulu sama Indra. Bukan tidak sayang sama Indra, cuma dia tidak mau hanya berpacaran dan dia ingat wejangan dari ayahnya,” ucapnya.

Indra dan Nikita Willy

Foto Instagram/@nikitawillyofficial94

Baca jugaBikin Haru, Begini Curhat Nia Ramadhani soal Kepergian Sang Ayah

Rina menganggap kalau anak seusia wanita bernama Nikita Purnama Willy itu, jika ada masalah tidak berpikir terlalu serius.

Sehingga, jalinan asmara Nikita dan Indra sempat berhenti ditengah jalan.

Namun, Rina menganggap karena komitmen, mereka bersatu lagi dan memutuskan menikah.

“Ya mungkin jodohnya Nikita dan Indra menikah,” ungkapnya.

Rina menegaskan dirinya sudah sangat dekat dengan Indra. Ia merasa bahwa kekasih wanita kelahiran Jakarta, 29 Juni 1994 itu seperti keponakannya sendiri.

“Yang pasti itu pilihan Nikita. Saya hanya bilang pilihanmu jalanin. Kamu bertanggungjawab atas pilihanmu,” jelasnya.

Bicara soal sosok, Rina Dianatri Rafinos tak mau memberikan penilaian. Ia berharap Indra Priawan bisa menjadi imam yang baik untuk akhirat Nikita Willy.

“Bunda berharap membawa rumah tangganya mendekati Allah bukan menjauhi Allah. Kita kejar dunia, jangan lupa untuk akhirat,” ujar Rina Dianatri Rafinos.