KLIKTREND.com – Kisah cinta antara penyanyi cantik Syahrini (36) dan Reino Barack (34) tak pernah dipublikasikan. Publik tak mengetahui hubungan spesial antara keduanya.

Hal ini karena baik Syahrini, maupun Reino tidak pernah mengungkapkannya secara gamblang di depan publik. Kisah cinta keduanya mengundang reaksi Luna Maya yang juga adalah mantan kekasih Reino Barack.

Penasaran? Berikut ini kisah cinta Syahrini dan Reino hingga reaksi Luna Maya.

Baca juga: Syahrini-Reino Resmi Menikah, Ini Tamu Ternama yang Hadir

Reino Datang ke Konser Syahrini

Kisah cinta keduanya berawal dari hadirnya Reino dalam acara konser tunggal Syahrini pada 20 September 2018. Saat itu status hubungan Reino dan Luna Maya sudah putus.

Reino yang sudah putus dengan Luna Maya dikabarkan datang membawa bunga spesial untuk Syahrini. Reino mengakui datang ke konser Syahrini karena ingin menyaksikan langsung penampilan artis cantik tersebut di Panggung.

Baca juga: Di NTT, Sandiaga Diusir Pedagang Ikan di Labuan Bajo

Reaksi Luna Maya

Kisah cinta Syahrini dan Reino tak luput dari reaksi cantik Luna Maya. Sekitar Bulan November 2018, Luna Maya menulis status pada akun instagramnya yang berbunyi demikian, “Makan Teman Lagi Hits”.

Status tersebut lantas mengundang reaksi warganet dan menghubungkan status Luna dengan kedekatan Reino Barack dan Syahrini. Namun, Luna mengatakan, status tersebut bukan ditujukan untuk Syahrini.

“Oh, bukan. Itu kan enggak semuanya tentang saya, kok. Syahrini kan temanku, aku curhat-curhat (mencurahkan isi hatinya) juga sama Syahrini, kok. Syahrini enggak mungkin kayak gitu lah,” ujar Luna saat itu.

Namun, Luna tak menampik bahwa dialah yang mengenalkan Syahrini kepada Reino. “Ya kan memang dulu saya yang ngenalin mereka,” kata Luna.

Menanggapi hal itu, Reino memberi keterangan berbeda. Reino mengakui bahwa selama menjadi kekasih, ia tak pernah melihat Luna berteman dekat dengan Syahrini. Reino bahkan mengaku geli melihat unggahan Luna tersebut.

“Saya selama lima tahun menjalani hubungan itu, tidak ada nama Syahrini yang pernah disebutkan. Ketemu (Syahrini) pun mungkin satu atau dua kali. Itu pun tidak diundang, tapi diundang orang lain. Kok, tiba-tiba ngomongnya sahabat dan ada kata makannya lagi,” ungkap Reino

Baca juga: Ini Kritikan Netizen Soal Gaya Caleg PDIP, Krisdayanti

Kabar Pertunangan

Pada Desember 2018 Syahrini dan Reino Barack dikabarkan telah bertunangan. Namun, Syahrini lagi-lagi bungkam saat ditanya tentang kabar ini.

“Didoakan saja. Oke? Terima kasih, assalamualaikum,” kata Syahrini dalam sebuah wawancara. Kabar ini lantas menguap begitu saja tanpa adanya konfirmasi dari pihak Reino maupun Syahrini.

Emoji Berbentuk Hati

Walaupun tak mengakui adanya hubungan spesial, namun Syahrini dan Reino saling berbalas komentar di Instagram.

Awalnya Syahrini mengunggah fotonya yang sedang duduk di sofa berwarna abu-abu dengan mengenakan sweater hijau tua dan celana hitam.

“Because You Love Me”, demikian tulis Syahrini dalam keterangan foto. Tak lama dalam kolom komentar muncul nama akun @reinobarack yang menyematkan emoji berbentuk hati berwarna ungu. Tak ada sepatah kata pun yang Reino tuliskan.

Pada suatu kesempatan, Reino mengatakan tak ada salahnya dia dan Syahrini atau dengan sia pun menjalin hubungan. “Dia single, saya single, saya sudah 34 tahun? Ya doakan saja. Dia tuh suka ingetin saya sholat,” ujar Reino.

Baca juga: Terkait Masalah Pernikahan Bella Luna, Ini Komentar Cici Panda

Kabar Pernikahan

Pada awal Februari, kabar pernikahan Syahrini dan Reino kembali mencuat. Pasangan ini disebut-sebut akan menikah di Masjid Camii, Tokyo, Jepang, pada 27 Februari 2019.

Kabar ini diperkuat dengan berangkatnya rombongan keluarga Syahrini ke Negeri Sakura beberapa yang lalu. Meski adik Syahrini, Aisyahrani, tak mengungkap maksud kepergian keluarga besarnya ke Jepang, ia juga tak membantah ketika ditanya keberangkatan mereka untuk pernikahan Syahrini atau tidak.

“Doain saja, aku minta doanya. Ini sekeluarga ada 20 orang,” kata Rani

[wonderplugin_video iframe=”https://www.youtube.com/watch?v=d-yCmxU0jts” videowidth=600 videoheight=400 keepaspectratio=1 videocss=”position:relative;display:block;background-color:#000;overflow:hidden;max-width:100%;margin:0 auto;” playbutton=”https://www.kliktrend.com/wp-content/plugins/wonderplugin-video-embed/engine/playvideo-64-64-0.png”]

Baca juga: Kasus 3 Emak di Kerawang, Ma’ruf Amin: Saya Kiai

Hari Pernikahan

Pernikahan Syahrini dan Reino kemudian dipastikan berlangsung pada tanggal 27 Februari 2019 di Tokyo, Jepang.

Kepastian pernikahan keduanya diperoleh dari akun instagram hiburan cumicumi, Selasa (26/2/2019). Ditambah dengan Syahrini yang mengunggah kesiapan dirinya melangkah ke lembaran baru kehidupannya melalui akun instagram pribadinya.

“Melangkah mengimani ketetapan Allah Swt, Takdir Yang Sudah Allah Swt Gariskan Dalam Hidupku” Demikian tulis Syahrini.*

Kompas )