KLIKTREND.com – Pelantun “Sakitnya Tuh Disini”, Cita Citata terpaksa gagal manggung pada sebuah acara di Palangkaraya, Kalimantan Tengah karena alasan waktu.

Hal tersebut diungkap Cita Citata lewat Insta Story akun pribadinya @cita_citata. Insta Story tersebut diperkirakan diunggahnya pada pukul 23.00 WIB, Senin (8/4/2019).

Pelantun “Goyang Dumang” tersebut mengungkapkan bahwa ia sudah berada di tempat acara dan sudah bersiap diri untuk manggung.

Namun, karena durasi telah habis dan adanya perubahan rundown acara mengharuskan penyanyi dangdut tersebut gagal tampil.

[wonderplugin_video iframe=”https://www.youtube.com/watch?v=Us4-IGi75Jk” videowidth=600 videoheight=400 keepaspectratio=1 videocss=”position:relative;display:block;background-color:#000;overflow:hidden;max-width:100%;margin:0 auto;” playbutton=”https://www.kliktrend.com/wp-content/plugins/wonderplugin-video-embed/engine/playvideo-64-64-0.png”]

Trending: Pengen Punya Anak, Salmafina Sunan Cari Pendonor Sperma

Tak hanya menceritakan alasan mengapa ia gagal manggung di acara tersebut, Cita Citata juga menyampaikan permohonan maafnya karena tidak bisa menghibur penonton.

“Mohon dimaafkan saya memang sudah di Palangkaraya tapi pada saat saya di sana durasi sudah habis dan rundown tiba-tiba berubah,” tulis Cita Citata dalam Insta Storiesnya yang berlatar hitam.

“Udah dandan dan udah siap tapi tidak ada kesempatan untuk tampil,” lanjutnya.

Kisah Cita Citata yang Sudah Dandan, Namun Gagal Manggung
Unggahan Cita CItata – Insta Story @cita_citata

Trending: Terkait Salmafina Sunan Minta Donor Sperma, Begini Menurut Pakar Bayi Tabung

Tidak Ingin Mengecewakan Penggemar

Gagal manggung di acara tersebut nampaknya membuat Cita Citata khawatir jika penggemarnya kecewa. Ia berharap diberi kesempatan lagi untuk bisa manggung di sana dan berjumpa dengan penggemarnya.

“Semoga bisa berjumpa di lain kesempatan,” tutupnya.

Diketahui, penyanyi kelahiran tahun 1994 ini mulai terkenal pada tahun 2014 dengan singlenya yang berjudul “Sakitnya Tuh Disini”.

Semenjak mengawali karirnya di dunia hiburan Indonesia, Cita Citata kerap mendapatkan tawaran manggung ke luar kota.*

( Detik )