KLIKTREND.com – Kabar tentang pertemuan Luna Maya dan Syahrini sudah lama menjadi topik perbincangan media.

Netizen pun penasaran dan merindukan kedua kedua sosok artis ternama tanah air tersebut bertemu pada panggung yang sama.

Diketahui Luna Maya dan Syahrini telah bertemu dalam acara Shopee Big Ramadan Sale di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Kamis (23/5/2019).

Trending: Intip Suasana Pertemuan Luna Maya dan Syahrini di Panggung TV

Pertemuan Luna Maya dan Syahrini

Kisah di balik layar pertemuan Luna Maya dan Syahrini membuat banyak orang penasaran dengan suasana yang terjadi saat dua sosok tersebut bertemu.

Rasa penasaran itu muncul setelah sekian lama hubungan kedua artis tanah air ini renggang lantaran pernikahan Syahrini dan Reino Barack.

Dalam pertemuan tersebut tampak terlihat Luna Maya dan Syahrini yang saling melihat namun tak memberikan interaksi lebih.

Trending: Luna Maya Makan Bareng Kahiyang Ayu, Begini Penampilannya

Rezky Yanuar selaku Country Brand Manager Shopee menjelaskan awal mula ia beserta kru dapat menyatukan Luna Maya dengan Syahrini dalam satu acara.

“Sebenarnya hanya awal aja, tapi kami fokus dengan pengisi acara lain dan juga promo yang diberikan Shopee lewat TV dan aplikasinya. Saya bisa bilang itu (Syahrini dan Luna Maya) bukan strategi yang gimana, cuma keseluruhan acaranya karena ramadhan pasti seru,” ujar Rezky.

Lebih lanjut Rezky mengungkapkan bahwa sudah banyak yang menunggu pertemuan antara Luna Maya dengan istri Reino Barack tersebut.

“Buat saya ini menarik sih, karena awalnya kami tawarin ke artis dan menerima semua. Tapi untuk mereka (Syahrini dan Luna Maya) banyak yang nunggu memang sih,” sambungnya.

Trending: Tanpa Makeup, Syahrini Banjir Pujian Usai Pamer Wajah Polos di Sawah

Rezky juga mengungkapkan bahwa Syahrini dan Luna Maya sudah sama-sama saling tahu tentang keadaan mereka yang nantinya akan ada di dalam satu acara.

Dia mengatakan keduanya sudah saling tahu tapi sembunyi-sembunyi. “Tahu, tapi sembunyi-sembunyi. Untuk siapa yang bilang lebih dulu iya, saya kurang tahu karena dapat laporannya tiap minggu,” pungkas Rezky.

Di sepanjang acara terselenggara pun Luna Maya tidak pernah tampak satu panggung dengan istri dari Reino Barack, mantan kekasihnya.*

Detik )