KLIKTREND.com – Juliana Moechtar yang adalah istri mendiang Herman ‘Seventeen’ pernah mengalami kecelakaan parah saat sedang mengendarai mobil.

Mobil yang dia bawa pun hancur bagian depannya lantaran mobil tersebut menabrak truk. Mobil SUV miliknya pun tak lagi keren setelah peristiwa penabrakan tersebut.

Ia mengisahkan bahwa peristiwa nahas itu terjadi setelah mengisi acara sampai malam hari. “Sekitar jam 12 lewat lah, jam 1-an,” kata Juliana Moechtar dikutip dari detikHOT.

Trending: Bukan Ngutang, Ini Sumber Kekayaan Nunung Menurut Pengakuan Adik Kandungnya

Alami Kecelakaan Parah Menabrak Truk

Peristiwa itu terjadi di KM18 saat dirinya akan keluar tol Cimanggis. Hendak pindah jalur dari laju cepat ke lambat, ternyata ada truk yang tidak memiliki lampu belakang.

“Aku mikirnya pas mau keluar tol Cimanggis nggak ada kendaraan, jadi belok saja dari jalur cepat ke lambat. Pas lihat ke depan tiba-tiba ada truk dan nggak ada lampunya. Bruk! Akhirnya truknya kabur,” cerita Juliana.

Penyanyi ini pun sempat terkunci di mobil yang ringsek. Sampai akhirnya dia nekat loncat keluar dari pintu samping kiri.

“Dia (truknya) kabur. Aku sendiri di tol itu, nggak ada yang nolongin, nggak ada yang mau berhenti. Sekitar 10 sampai 20 menit, sampai ada mobil air gitu ada yang nolongin dibilangin ‘jangan ke situ takut meledak’,” ungkapnya.

Trending: Ahok Persiapkan Nama Anak, Benarkah Puput Nastiti Devi Hamil?

Juliana Moechtar mengatakan kalau saat peristiwa itu dirinya dalam keadaan sadar. Ia juga cerita ketika mencari pertolongan usai kecelakaan.

“Kejadian itu aku sadar, jadi aku loncat dari pintu sampingnya. Nggak ada yang nolong aku, aku nekat ambil handphone di mobil. Pada waktu itu aku duduk sampai ada mobil air itu,” sambung Juliana.

Trending: Mengaku Hamil dan Miliki Anak Tanpa Menikah, Model Dewasa Jelly Jelo Bikin Heboh

Juliana Moechtar bersyukur dirinya tidak mengalami luka serius. Kepalanya hanya mengalami benjol dan memar.

“Kepala aku terbentur kencang, airbag keluar kalau nggak ada airbag hancur muka aku, itu kan kaca pecah. Benjol banget kepala aku hampir sekiatr 6 cm. Kaki lecet-lecet biasa. Alhamdulillah nggak ada patah tulang atau apa,” ucapnya.

“Pernah teman aku alami kecelakaan kayak gitu, 3 bulan nggak gerak. Ini alhamdulillah banget, nggak habis pikir. Lihat mobil hancur gitu aku masih selamat,” tandasnya.*