KLIKTREND.com – Kisah tentang artis cantik Vanessa Angel di balik penjara mendapat pujian dari para sahabatnya di dalam sel.

Kabarnya, artis Vanessa Angel yang kini menjalani masa tahanan di Mapolda Jatim sudah mulai terbiasa dengan kondisi di dalam sel. Dia cukup bisa bersosialisasi dengan sesama tahanan.

Kombes Frans Barung Mangera, Kabid Humas Polda Jatim mengatakan, Vanessa Angel disebut memiliki banyak teman di tahanan. Dia dikenal gampang akrab dengan teman tahanan lainnya.

Tidak hanya itu, dia juga dikenal sebagai pribadi yang suka kebersihan. Vanessa tak segan ikut membersihkan sel, meski bukan tugas dia.

“Vanessa orangnya rajin, suka bersih-bersih. Sehingga banyak tahanan yang suka sama dia,” ujarnya, Kamis (21/2).

[wonderplugin_video iframe=”https://www.youtube.com/watch?v=ErC84f7zHmk” videowidth=600 videoheight=400 keepaspectratio=1 videocss=”position:relative;display:block;background-color:#000;overflow:hidden;max-width:100%;margin:0 auto;” playbutton=”https://www.kliktrend.com/wp-content/plugins/wonderplugin-video-embed/engine/playvideo-64-64-0.png”]

Baca juga: Ini Alasan Marion Jola Buka Baju Saat Nyanyi

Selain rajin bersih-bersih sel, Vanessa Angel juga menyukai makanan di tahanan. Ini sekaligus membantah adanya kabar jika berat badan Vanessa sempat turun.

“Sehat dong, kalau tidak sehat di rumah sakit dong. Dia makan juga kok, makan jatah tahanan juga,” ungkapnya.

Ditanya mengenai teman satu sel Vanessa, Barung enggan menjelaskannya. Namun dia memastikan jika Vanessa kini berada satu sel dengan tahanan wanita lainnya.

Sebelumnya, usai ditetapkan sebagai tersangka karena penyebaran konten asusila dalam kasus prostitusi online yang melanggar UU ITE, Vanessa Angel ditahan sekeluarnya dari RS Bhayangkara pada Senin (4/2).

Penahanan Vanessa ini akan dilakukan selama 20 hari ke depan, terhitung sejak penahanan hari pertama.*

( Merdeka )