Trending Topic – Artis Bunga Citra Lestari atau BCL mengungkapkan isi hatinya tentang pengalaman pertama merayakan Idul Fitri tanpa sang suami, Ashraf Sinclair.

Ibunda dari Noah Sinclair ini hingga kini masih merasakan duka yang sangat mendalam atas kepergian Ashraf.

Hal tersebut diungkapkan Bunga Citra Lestari dalam sebuah video yang ditayangkan melalui Kanal YouTube IT’S ME BCL sebagaimana dikutip Kliktrend.com pada Minggu (31/5/2020).

TrendingSyahrini Dihujat Laurens, Reino Barack Sewa Pengacara di Belanda

Idul Fitri Tanpa Ashraf

Perayaan Idul Fitri memang telah berlalu, namun Bunga Citra Lestari memiliki pengalaman yang berbeda dengan tahun sebelumnya.

Di tengah pandemi Corona yang merebak di sluruh Indonesia, perayaan Idul Fitri tahun ini hanya bisa dirayakan di rumah masing-masing.

Hal ini turut dirasakan oleh Bunga Citra Lestari yang baru saja menyandang status janda lantaran ditinggal pergi untuk selamanya oleh sang suami Ashraf Sinclair.

Bunga Citra Lestari (BCL) mengisahkan momen Idul Fitri tahun ini sangat berbeda dengan yang sebelumnya.

Perbedaan yang paling mencolok adalah tahun ini BCL merayakan lebaran tidak didampingi suaminya almarhum Ashraf Sinclair.

BCL merasa waktu begitu cepat berlalu dan masih ingat dengan jelas bagaimana dia merayakan lebaran tahun lalu bersama suaminya.

Tapi, tahun ini tidak ada yang menyangka jika dia melewatinya tanpa Ashraf. Dalam kanal YouTube miliknya, BCL mengisahkan semua isi hatinya.

“Dear love, tidak terasa waktu berjalan begitu cepat, karena rasanya baru kemarin kita rayakan Idul Fitri sama-sama,”

“Bersilaturahmi dengan keluarga dan sahabat di rumah, kita diskusi bagaiaman cara menyajikan roti rol kayu manis. Itu adalah Idul Fitri kita yang terakhir,” kata Bunga Citra Lestari di YouTubenya, Minggu (31/5/2020).

Doa BCL untuk Ashraf
Foto Instagram/@bcl_lover

TrendingMengejutkan, Kedekatan Sarwendah Tan dan Betrand Peto Diungkap oleh Psikolog Anak

Bacakan Yasin Tiap Malam

BCL pun tidak meninggalkan Ashraf tanpa yasin tiap malam. Sebagai bukti cintanya, BCL selalu mengirimkan Ashraf doa setiap hari.

“Kita sekeluarga membacakan yasin untuk kamu, itu seperti yang selalu kita lakukan tiap malam,” lanjut BCL.

Meski di tengah pandemi, BCL selalu melakukan tradisi Idul Fitri yang dilakukan suaminya.

“Juga Alam tidak melawati malam itu tanpa bertakbir, seperti yang kamu lakukan bersama Noah di malam takbiran tahun lalu. Hanya saja tentunya malam ini berbeda tidak ada lagi kamu,” tandas BCL.