People & CelebKiwil Sembuh dari Sakit, Netizen: Makanya Jangan Terlantarkan Anak

Kiwil Sembuh dari Sakit, Netizen: Makanya Jangan Terlantarkan Anak

Kliktrend.com – Komedian Kiwil belakangan menjadi sorotan publik setelah tiba-tiba dikabarkan jatuh sakit karena virus mematikan.

Kabar tentang sakitnya Kiwil disampaikan oleh pihak keluarga termasuk dokternya beberapa waktu lalu meski tidak dijelaskan jenis virus yang dimaksud.

Trending: Lawan Winson Reynaldy, Raffi Ahmad Berbagi Tips Tinju pada El Rumi

Hanya saja, Kiwil dalam beberapa kesempatan tampak sangat lemas dengan infus menusuk di tangannya.

Kiwil Sudah Sembuh


Kiwil mengaku tubuhnya terasa sangat sakit seperti orang ditusuk tombak. Ia merasakan ada yang aneh pada tubuhnya sejak Lebaran tahun ini, tetapi tak kunjung sembuh meski diobati.

Kini Kiwil sudah sembuh dari penyakitnya tersebut dan mengucapkan syukur lewat unggahan Instagram yang dibagikan pada Selasa (24/5/2022).

“Bismillahirrahmanirrahim alhamdulillah hari ini bisa kembali menyapa semua pemirsa,” tulis Kiwil, setelah penampilannya usai Usai menjadi bintang tamu Pagi Pagi Ambyar Trans TV.

Trending: Wika Salim Goyang di Balkon Pakai Baju Seksi, Netizen: Meresahkan

Komedian berusia 49 tahun itu kemudian berterima kasih pada Allah SWT dan orang-orang yang telah berada di sisinya selama sakit.

“Terima kasih kepada Allah subhanahu wa ta’ala yang masih memberikan lagi kesempatan untuk saya bisa kembali memperbaiki diri dan juga berbuat lebih bermanfaat kedepannya,” tulisnya.

Kiwil tak lupa menyebut nama sang istri serta berterima kasih pada anak-anaknya yang selalu mendoakan kesembuhannya, tim manajemen dan orang-orang terdekatnya.

Kiwil Disebut Terlantarkan Anak

Kiwil Sembuh dari Sakit, Netizen: Makanya Jangan Terlantarkan Anak
Foto: Kliktrend.com – Web/@suara

Sementara banyak warganet yang ikut senang atas kesembuhan Kiwil, tidak sedikit yang menyentil Kiwil perkara tak menafkahi sang anak dari pernikahannya dengan Rohimah.

Sebelumnya Rohimah curhat bahwa dirinya harus menjual rumah demi menafkahi anak-anaknya. Terungkap bahwa Kiwil tidak memberikan nafkah pada anak-anaknya setelah bercerai.

“Nonton Rumpi kasihan denger ceritanya sampai anaknya makan nasi pakai kerupuk,” tulis pemilik akun @myulf12.

Trending: Wulan Guritno Pakai Blazer Hingga Belahan Dada Kelihatan, Netizen: Makin Hot

“Itu teguran. Makannya jangan telantarin anak dan nyakitin perempuan,” komentar akun @sonasaptaseptiana_.

“Anaknya sampai makan buka puasa, ngehubungi bapaknya enggak bisa sampai numpang rumah tetangga kasihan anaknya ditelantarin sampai makan nasi sama kerupuk,” sahut akun @sulaiman_walyasa_rejo_diningra.

“Anak lu ditanggung Kiwill, miris denger ceritanya di Rumpi tadi,” imbuh akun @
azyzahtriislamiati_.*

Terkini