People & CelebKlarifikasi Agnes Mo Ketika Dikabarkan Berkata Kasar Soal Mantan

Klarifikasi Agnes Mo Ketika Dikabarkan Berkata Kasar Soal Mantan

KLIKTREND.com – Penyannyi cantik Agnes Monika akhirnya buka suara terkait dirinya yang dikabarkan berkata kasar soal mantan.

Nama Agnes Mo memang kerap diperbincangkan belakangan setelah beredar isu kedekatan mantan kekasihnya Wijin alias Wijaya Saputra dengan Gissela Anastasia.

Publik pun penasaran dengan reaksi Agnes Mo terhadap kabar kedekatan mantan kekasihnya Wijin dengan Gissela Ananstasi.

Beberapa kabar di media beberapa hari yang lalu memberitakan bahwa Agnes Mo mengibaratkan sang mantan dengan sampah. Kabar ini berawal dari unggahan seorang warhanet melalui akun isntagram @abdiromyo.

Klarifikasi Agnes Mo Ketika Dikabarkan Berkata Kasar Soal Mantan
Sumber: (Instagram/ abdiromyo)

Trending: Viral Video Ibu Negara yang Jatuh Saat Selfie di Panggung Kampanye

Dalam unggahan Insta Story akun tersebut tercantum kutipan seperti pernyataan Agnes Mo soal itu.

“Sering saya kalau lagi buang sampah, sampe di rumah saya gak pernah mau ingat lagi kotoran apa saja tadi yang saya buang,” tulis @abdiromyo seolah mengutip kalimat Agnez Mo kala ditanya soal sang mantan.

[wonderplugin_video iframe=”https://www.youtube.com/watch?v=cy-7ak8YP2o” videowidth=600 videoheight=400 keepaspectratio=1 videocss=”position:relative;display:block;background-color:#000;overflow:hidden;max-width:100%;margin:0 auto;” playbutton=”https://www.kliktrend.com/wp-content/plugins/wonderplugin-video-embed/engine/playvideo-64-64-0.png”]

Trending: Profil Didit Hediprasetyo, Anak Prabowo Subianto

Klarifikasi Agnes Mo

Pasca unggahan yang ramai dibicarakan di media sosial tersebut, Agnes Mo pun mengeluarkan klarifikasinya. Agnez mengunggah sebuah penjelasan di Instagram Story-nya terkait hal itu.

Klarifikasi Agnes Mo Ketika DIkabarkan Berkata Kasar Soal Mantan
Unggahan Agnez Mo – Liputan6.com

“Tolong jangan percaya semua yang kau dengar di TV atau kau baca di media sosial. Aku TAK AKAN PERNAH berkata jelek tentang orang seperti itu. Terutama dalam wawancara dengan media,” tulis Agnez dalam Story berlatar belakang hitam polos tersebut.

Tak cuma itu, Agnez juga menambahkan bahwa hidupnya sangat terberkati dan pernyataan seperti itu bertentangan dengan sifat aslinya.

“Aku memiliki banyak karunia dalam hidupku (Puji Tuhan untuk itu) untuk menyebarkan hal negatif seperti itu. Itu juga bukan sifatku,” tuturnya.

Sementara pemilik akun @abdiromyo sendiri menyebut unggahannya seharusnya tak perlu ditanggapi dengan serius. “Postingan gue jgn diambil pusinglah…saya yakin media indonesia itu pintar dan saya itu fans #agnezmo banget dari dulu,” tulisnya dalam unggahan pada hari ini, Minggu (31/3/2019).*

Liputan6 )

Terkini