Kliktrend.com – Nama aktris Amanda Manopo dan Billy Syahputra belakangan ini menjadi sorotan publik lantaran keduanya digosipkan sedang berpacaran.

Menanggapi gosip yang beredar di tengah publik itu, Amanda alhirnya memberikan penjelasan tentang hubungannya dengan Billy Syahputra.

Penjelasan Amanda Manopo diungkapkan melalui sebuah video yang diunggah di Kanal YouTube KH Infotainment, Senin (20/7/2020).

https://youtu.be/76qjVxUKJ6w

Klik TrendJessica Iskandar Sempat Konsultasi ke Mbak You Soal Hubungannya dengan Richard Kyle, Begini Kata Sang Paranormal

Hubuungan Amanda Manopo denan Billy Syahputra

Dalam penjelasannya, aktris Amanda Manopo mengatakan bahwa hubungannya dengan Billy Syahputra tak ada tanggal jadian.

Amanda akhirnya memberikan jawaban setelah ditanya mengenai kepastian hubungan dengan Billy. Ia menerangkan, dengan usia yang semakin dewasa tidak perlu adanya soal jadian.

Menurut Amanda yang terpenting saat ini dirinya dan juga Billy saling mendukung dan juga percaya. Sampai sejauh ini, keduanya mengaku sudah nyaman antara satu dengan yang lain.

Amanda justru meminta doa agar hubungannya dengan Billy mendapatkan yang terbaik.

“Kayanya nggak harus jadian-jadian deh, udah gede juga lah ya jalanin apa yang mau dijalanin yang penting saling percaya, saling nyaman, doain aja yang terbaik buat ke depannya,” terang Amanda.

Dalam kesempatan itu, Amanda juga tidak takut karena tak ada tanggal jadian dengan Billy.

Pasalnya, soal kepastian bagi mantan Chris Laurent itu tidak perlu diungkapkan lewat kata-kata. Ia lebih baik langsung ditunjukkan melalui perlakuan yang baik terhadap pasangan.

Amanda Manopo
Foto Instagram/@amandamanopo

Klik TrendAshanty Hermansyah Hampir Kena Tipu Penjualan Rumah, Begini Kisahnya

Sehingga Amanda merasa hubungan dengan Billy tidak perlu ada tanggal jadian seperti pasangan pada umumnya.

“Kepastian itu nggak perlu harus diungkapkan tinggal ditunjukkin nggak harus pakai ngomong mau jadi pacarku tapi pada akhirnya punya pacar lain,” tutur Amanda.

“Mending yaudah jalanin kita saling percaya, sama-sama kita terbuka atas semuanya, yaudah nggak perlu ada tanggal jadian,” lanjutnya.

Keputusan soal tak ada tanggal jadian ternyata memiliki alasan tersendiri bagi Amanda.

Amanda tidak ingin ada hal-hal kecil yang justru membuat hubungan menjadi runyam dan timbul masalah besar.

Yaitu seperti lupa dengan tanggal jadian dan berakibat berantem dengan pasangan.

“Nanti dengan adanya tanggal-tanggal anniversary nanti lupa ama tanggal ngamuk, berantem,” jelas Amanda.

“Jadi nggak mau hal-hal yang nggak perlu dipermasalahin jadi masalah besar sih,” tambahnya.

Saat ditemui, Amanda tengah menemani Billy syuting hingga malam hari. Amanda menuturkan hanya ingin memberikan dukungan untuk adik Olga Syahputra itu.

Karena sebelumnya, Billy juga terlihat menemani saat Amanda menjadi bintang tamu disebuah acara televisi swasta.

“Cuma emang saling support aja, tadi dia nemenin aku. Aku juga nggak ada kerjaan lain lagi selain itu, nggak ada kesibukan ya nemenin balik aja gitu.”

“Dia ‘kan juga nemenin saya kalau saya lagi syuting sampai selesai,” ungkap Amanda.

Hubungan keduanya santer diberitakan setelah Billy membagikan foto bersama Amanda di akun Instagram.

Nampak mereka berpose mesra dengan Billy memeluk Amanda Manopo dari belakang.

Banyak pihak yang menduga hubungan antara Billy dan Amanda hanya settingan atau pura-pura.

Saat dikonfirmasi, Amanda justru bertanya balik terkait tudingan itu. Amanda pun menegaskan dalam hubungannya dengan Billy tidak ada settingan.