Klarifikasi Jessica Iskandar soal Isu Telah Menikah dengan Richard Kyle

Kliktrend.com – Kabar tentang Jessica Iskandar telah menikah dengan Richard Kyle ramai jadi perbincangan belakangan ini.

Pasalnya Jessica Iskandar telah menikah dengan Richard Kyle sebelum pasangan ini berpisah.

Kabar tersebut kemudian mengundang tanggapan dari Jedar melalui klarifikasinya saat ditemui di Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (4/12/2020).

Baca juga: Dimas Ahmad Rayakan Ultah ke-20, Raffi Ahmad Beri Kejutan

Klarifikasi Jessica Iskandar

Menanggapi isu yang sedang beredar itu, Jessica Iskandar pun memberikan klarifikasinya meski tidak secara gambang menjelaskan hubungannya dengan Richard Kyle.

“Ya ini kan masalahnya kita mau ngapain ngomongin kayak gitu,” kata Jessica Iskandar.

Alasan ibu satu anak itu enggan membahas kabar pernikahannya dengan Richard, karena tak ingin membuka luka lama.

“Kalau kayak gitu terus aku nggak move on-move on dong,” ucapnya.

Wanita berusia 32 tahun tersebut hanya ingin waktu yang menjawab kabar tentang dirinya menikah dengan Richard Kyle.

Dia juga tak ingin larut dalam kesedihan dan enggan membahas kabar tersebut.

“Kan kalau aku kayak gini berlarut-larut kayaknya nggak selesai-selesai gitu. Jadi aku juga kan seorang ibu, perempuan, aku ada anak yang mesti tanggung jawab,” ujarnya.

“Aku nggak mau entar kalau kayak gini-gini abis wawancara nangis lagi nangis lagi. Jadi mendingan biarlah waktu yang menjawab,” ujarnya lagi.

Walaupun menolak menjawab kabar pernikahannya, Jessica Iskandar menegaskan bahwa dia dan Richard Kyle sudah tidak ada hubungan lagi.

“Hubungan aku sama Richard, keadaannya saat ini udah berakhir gitu,” ujar Jessica Iskandar.

Keengganan Jessica Iskandar membuka kabar pernikahannya itu karena jalinan asmaranya dengan Richard Kyle sudah berakhir.

“Ngapain ngomongin pernikahan kalau hubungan sudah berakhir gitu,” ucapnya lagi.

Menurut dia, kabar pernikahannya itu berbeda dengan kenyataannya.

Dia menambahkan, urusan jodoh di tangan Tuhan dan saat ini Richard Kyle bukan jodoh yang diberikan Tuhan kepadanya.

“Kalau misalnya nanti suatu hari emang jodoh ya pasti kita terima dengan ikhlas juga, dengan senang, dan lapang dada,” ucapnya.

Jessica Iskandar juga tak ingin menjelek-jelekkan sosok Richard Kyle yang pernah menjadi bagian hidupnya.

Bahkan, dia menyebut mantan kekasihnya itu sebagai pria baik.

“Cuma memang kita beda visi dan misi. Ya mungkin Tuhan menyiapkan orang baik lagi buat aku, mungkin,” katanya.

Saat ini, mantan kekasih Olga Syahputra itu tak ingin membahas masa lalunya dengan Richard Kyle.

Alasannya, dia ingin memulihkan kebahagiaannya yang sempat terpuruk karena putus cinta.

“Kalau diminta flashback nggak bijaksana karena aku harus mencintai diri aku juga, dan aku harus bangkit.”

“Aku mau fokus bahagiain diri aku, tidak mau mikirin yang sedih-sedih dan mengganggu diri kita,” ujarnya.

Presenter kelahiran Jakarta, 29 Januari 1988 itu tak ingin memikirkan masa lalu karena hanya akan membuatnya terganggu dalam menjalani kehidupan dan masa depan.

Jessica Iskandar ingin fokus membangkitkan gairah hidupnya yang sempat hilang.

“Kebahagian aku adalah kebahagian anak ku. Jadi aku nggak mau egois mikirin diri sendiri doang. Ini adalah proses healing, terus proses menjadi orang yang lebih baik lagi,” ujar Jessica Iskandar.

Richaed Kyle
Foto Instagram/@richo_kyle

Baca juga: Maaher At Thuwailibi Ditangkap, Begini Reaksi Nikita Mirzani

Bantahan Jedar Soal Video Asusila

Selain menyampaikan kabar hubungannya dengan Richard Kyle, Jessica Iskandar juga membantah tentang video asusila di media sosial.

Jessica Iskandar mengaku kaget ketika namanya dibawa-bawa dalam kasus video asusila diduga mirip wajahnya.

“Aku kaget banget sih, beda banget sama aku. Terus kenapa juga aku disangkutpautkan gitu sih, Apalagi aku lagi di Bali kan jauh dari hiburan dan gosip,” kata Jessica Iskandar.

Dia tidak mengetahui siapa pemeran wanita yang ada di dalam video asusila tersebut.

Sekali lagi Jedar mengatakan bahwa dia bukan pemeran dalam video asusila.

“Aku bingung mau gimana, soalnya aku nggak ngerasa itu aku sih,” ucapnya.

Menurut dia, beredarnya video asusila yang dikaitkan dirinya itu membuatnya tersinggung karena mencemarkan nama baiknya.

Meski begitu Jedar bingung harus berbuat apa dan tidak tahu harus bagaimana menanggapi kasus video asusila yang diduga mirip dirinya.

“Mau marah juga sama siapa ya bingung deh, soalnya itu benar-benar bukan aku kan,” ujar Jessica Iskandar.*

Terkini

Gratis Berlangganan

Dapatkan update trending topic Indonesia terkini dengan gratis berlangganan artikel Klik Trend.