Hot News – Dihujat karena liburan ke luar negeri saat wabah covid-19 merebak, akhirnya Raul Lemos buka suara.

Diketahui belum lama ini, Raul Lemos bersama keluarganya berlibur ke Swiss. Terkait keputusannya, ia pun memberikan klarifikasi.

Hal tersebut diketahui dari unggahan di media sosial Instagram pribadinya @raullemos06, seperti dikutip Kliktrend.com pada Selasa (24/3/2020).

Trending:Begini Doa Raul Lemos di Hari Ulang Tahun Krisdayanti

Raul Sudah Membaca Berita Perihal Liburannya

Raul Lemos mengaku jika dirinya sudah membaca berita dan mendengar berbagai tanggapan masyarakat yang bernada menghujat.

“Bismillahirrahmanirrahim. Beberapa hari ini saya membaca, melihat, menyimak baik-baik dan mendengar berbagai tanggapan, kritik dan, komentar masyarakat yang bernada menghujat,” tulis suami Krisdayanti itu.

Raul juga menuturkan jika hujatan masyarakat itu lebih dikhususkan kepada istri tercintanya, Krisdayanti.

Ia pun memberikan klarifikasi tanpa bermaksud membela sang istri yang merupakan anggota DPR-RI Fraksi PDI-P.

“Dan menyalahkan kami khususnya istri saya pada acara liburan ( family time ) kami, tanpa bermaksud membela diri, bersama ini saya membuat klarifikasi,” tulis ayah dua anak itu.

Raul Sudah Membaca Berita Perihal Liburannya
Foto Tangkapan Layar Instagram/@raullemos06

Trending:Soal Liburan Krisdayanti, PDI-P: Mungkin Dia Belum Sadar Sudah Jadi Politisi

Klarifikasi Raul Lemos 

Pebisnis asal Timor Leste itu menuturkan jika liburan ke luar negeri bersama keluarganya sudah mereka konsepkan sebelum covid-19 merebak di Indonesia.

Suami Krisdayanti itu juga mengakui jika tdiak mudah baginya untuk mengatur waktu dan membuat jadwal liburan bareng keluarga.

Untuk berlibur, mereka harus menyesuaikan dengan jadwal liburan anak-anak, dan waktu kosong sang istri sebagai anggota DPR-RI.

“Saya harus terlebih dulu mengatur schedule saya yang padat, menyesuaikan jadwal libur sekolah anak-anak, jadwal kosong istri saya sebagai anggota DPR disela sela masa sidang dan masa reses yang telah dia jalani,” tulisnya tulis Raul.

Klarifikasi Raul Lemos Terkait Liburannya Bersama Keluarga
Foto Instagram/@raullemos06

Setelah mereka mempertimbangkan jadwal masing-masing secara baik, Raul sebagai kepala keluarga memutuskan untuk berlibur bersama.

“Setelah mempertimbangkan agenda dan time schedule masing-masing secara matang, saya telah membuat keputusan dan mengatur tanggal 12 sampai 27 Maret 2020 sebagai pilihan family time yang menurut saya cocok,” jelas Raul.*