People & CelebKlarifikasi Salmafina Sunan Soal Videonya yang Viral di Medsos

Klarifikasi Salmafina Sunan Soal Videonya yang Viral di Medsos

KLIKTREND.com – Video Salmafina Sunan yang viral di medsos menuai komentar dari netizen. Terkait video tersebut, Salmafina pun memberikan klarifikasi.

Klarifikasinya disampaikan dalam foto unggahannya yang berupa ketikan panjang di instastory akun instagram pribadinya @salmafinasunan pada Senin, 18 Maret 2019.

Selain memberikan klarifikasi, Salmafina Sunan juga mengunggah video yang berisi permintaan maaf temannya yang sudah merekam dan menyebarkan video tersebut.

Ayah Salmafina Sunan, yakni Sunan Kalidjaga juga turut mengunggah video permintaan maaf tersebut.

Trending: Terungkap Pesan WhatsApp Mahfud Untuk Romahurmuziy Sebelum Terjaring OTT

Salmafina menuliskan klarifikasinya demikian: “Saya ingin mengklarifikasi beberapa hal. Jumat malam, saya berada di salah satu tempat untuk menikmati DJ, menari, dan bernyanyi mengikuti musik dan saya tidak mabuk tapi saya sembrono,” tulisnya.

Salmafina mengungkapkan bahwa dirinya memberikan temannya merekam saat ia menari hingga terlihat pakaian dalam yang dikira celana dalam. “Saya tidak perhatikan itu. Kaki saya sakit karena menggunakan high heels sehingga saya duduk seperti itu.”

[wonderplugin_video iframe=”https://www.youtube.com/watch?v=zvZbBFsIa2o” videowidth=600 videoheight=400 keepaspectratio=1 videocss=”position:relative;display:block;background-color:#000;overflow:hidden;max-width:100%;margin:0 auto;” playbutton=”https://www.kliktrend.com/wp-content/plugins/wonderplugin-video-embed/engine/playvideo-64-64-0.png”]

Trending: Jika Terpilih, Sandiaga Uno Pastikan Sistem Ujian Nasional Dihentikan

Salmafina Sunan menyangkal anggapan bahwa yang terlihat itu celana dalamnya. “Itu celana pendek cowok. Saya biasa menggunakannya saat mengenakan gaun,” ujarnya.

Ia mengakui bahwa tindakan itu salah dan tidak sopan. “Sebagai influencer, saya akan mulai memperhatikan kelakuan saya dan tindakan itu tidak patut dicontoh dan karenanya saya minta maaf,” kata Salmafina Sunan.

Mafinda, teman Salmafina menyatakan permintaan maafnya kepada mantan istri Taqy Malik itu dan keluarganya. “Karena video yang saya upload di Instagram story saya telah merugikan banyak pihak. Saya memohon maaf atas kelalaian saya.” Permintaan maaf itu direkam di rumah Salmafina Sunan setelah Sunan Kalijaga mendatangkan polisi untuk memproses viralnya video tersebut.*

Tempo )

Terkini