KLIKTREND.com – Nama Betrand Peto kian tenar di industri musik tanah air stelah merilis album perdana hingga kolaborasi bareng musisi hebat Indonesia.

Lagunya yang berjudul “Sahabat Kecil” ciptaan Charly Van Houten semakin tenar di tengah publik tanah air.

Tak hanya itu, 3 musisi hebat yang pernah duet bareng Betrand Peto pun ada yang memuji suara remaja asal NTT itu. Lantas seperti apa komentar mereka?

Trending: Tentang Betrand Peto, Ruben Onsu: Saya Anggap Dia Malaikat Kecil

Komentar 3 Artis Tanah Air Tentang Betrand Peto

Maria Calista

Dilansir Kliktrend.com dari Kanal YouTube MOP Channel yang dipublikasikan pada Rabu (24/7/2019), Maria Calista mengatakan sangat senang berduet dengan Betrand Peto.

“Oke hari ini aku senang banget, aku ada cover dengan channel Media Onsu Perkasa. Cover YouTube keren banget”, kata Maria Calista.

Maria Calista diundang Ruben Onsu untuk tampil bersama Betrand merasa bahagia.

“Hari ini aku nyanyi tiga lagu, satu lagu bersama Betrand si adik kecil yang dari Flores dan kita nyanyi lagu Mencari alasan”, ungkap Maria Calista.

Trending: Tangis Putri Ruben Onsu Pecah Saat Betrand Peto Kembali ke Kampung Halaman

Judika

Judika menyanyikan lagu bersama Berand Peto pada Rabu (24/72019).  Pada kesempatan itu, Betrand terkejut dengan kedatangan idolanya Judika.

Karena merasa senang, Betrand pun langsung memeluk Judika yang datang memberi kejutan tersebut.

Keduanya pun menyanyikan lagu bertajuk ‘Jikalau Kau Cinta’ ciptaan Judika. Usai menyanyi, Judika memberikan komentar tentang Betrand.

Dilansir Kliktrend.com dari YoutTube MOP Channel, yang berjudul ‘KOLABORASI CIAMIK PARA MUSISI HEBAT DENGAN BETRAND PETO -CUAP CUAP PAGI’, Judika menjelaskan alasan kolaborasi bareng penyanyi cilik asal NTT tersebut.

“Yang petama yang bikin aku mau karena suaranya bagus. Artinya suaranya bagus dan ia datang dari daerah”, ungkap Judika.

Trending: 6 Fakta Tentang Betrand Peto, Penyanyi Cilik yang Jadi Anak Angkat Ruben Onsu

Anji

Selain dengan Judika, Betrand Peto mendapat kejutan dari Anji. Saat Betrand sedang melakukan shooting video musik, Anji melakukan sidak hingga keduanya menyanyi bersama lagu ‘Dia’ ciptaan Anji sendiri.

Lantas seperti apa komentar Anji tentang Betrand Peto? “Sebenarnya uda dari lama si uda dari beberapa waktu lalu. Banyak orang yang nge-tag, bahkan ada yang upload di YouTube”, kata Judika.

“Maksudnya anak kecil dari NTT menyanyikan lagu Dia gitu terus kaya di tag-tag in ke gue gitu dan gue pikir lho bagus benar ini anak suaranya. Ternyata masih 13 tahun gitu. Banyak orang yang bilang sidak sidak sidak” ungkap Anji usai menyanyi bareng Betrand Peto.

“Betrand itu suaranya masih berkembang. Masih akan berubah”sesuai dengan umur dia. Kalau yang aku lihat si Betrand itu kan banyak yang ambil nada-nada tinggi terus ya.Boleh sih, tapi jangan diforsil”, lanjut Anji.*