KLIKTREND.com – Nama Arie Kriting mulai menjadi perbincangan wargnet lantaran digosipkan berpacaran dengan Indah Permatasari.

Diketahui, Arie lagi-lagi kepergok ditemani sang pacar, yang tak lain adalah Indah Permatasari saat bekerja.

Ketika ditanya awak media, ia malah malu-malu. Hal ini terlihat saat Arie tengah mengisi sebuah acara di Galeri Nasional Indonesia, kawasan Gambir, Jakarta Selatan, Selasa (13/8/2019).

Trending: Tiga Siswa SMA Asal Indonesia Berhasil Temukan Obat Kanker Hingga Meraih Juara Dunia

Dikabarkan Berpacaran dengan Indah Permatasari

Sebelumnya, Arie Kriting memang sudah pernah kepergok menemani Indah Permatasari saat gala premiere film terbarunya ‘Wedding Agreement’.

“Lu nanya gue yang nggak penting-penting kayak gitu,” ujar Arie Kriting kabur saat ditanya mengenai kabar bahagianya tersebut.

Ketika ditanya mendalam kapan mereka jadian, Arie Kriting enggan menjawabnya. Ia memilih menghindari wartawan dan menyambangi Indah Permatasari yang menunggunya di dekat parkiran mobil.

“Lu nanya gue kayak nggak ada pertanyaan lain lu. Lu nanya gue malah soal gosip,” tukas komika asal Wakatobi, Sulawesi Tenggara, itu dengan malu-malu.

Trending: Betrand Peto Trending Nomor Satu, Begini Kata Ruben Onsu

Arie Kriting langsung menggandeng tangan Indah Permatasari untuk segera pergi dari lokasi tersebut dan menuju mobilnya.

Beberapa kali dirinya melarang wartawan untuk mengambil gambar kebersamaannya. Sampai-sampai mereka melepaskan gandengannya dan berjalan sendiri-sendiri menuju mobil.

Lantas bagaimana menurut Indah Permatasari tentang sosok Arie Kriting? Indah Permatasari mengungkapkan, dirinya kagum dengan pemikiran-pemikiran Arie Kriting di luar sisi lawaknya.

“Tapi padahal di balik itu dia punya pemikiran yang luar biasa, punya cara pandang yang luar biasa dan berada dengan laki-laki yang lainnya. Jadi aku senang setiap dia menghadiri acara-acara seperti ini gitu,” sambung wanita 22 tahun itu.

Trending: Kolaborasi Bareng Betrand Peto, Begini Komentar 3 Artis Tanah Air

Diketahui Arie Kriting adalah salah satu sosok komedian Indonesia yang kariernya semakin menanjak di dunia hiburan tanah air.

Tak jarang, komedian Indonesia Timur ini semakin banyak diundang untuk mengisi acara di stasiun televisi. Caranya melawak membuat Arie semakin memiliki banyak penggemar di seluruh tanah air.*