KLIKTREND.com – Komedian ternama tanah air, Nunung ditangkap oleh pihak kepolisian Polda Metro Jaya terkait masalah sabu.

Artis dan komedian Nunung ditangkap Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya karena menggunakan narkoba.

“Iya betul ditangkap,” demikian kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono  Jumat (19/7/2019) dikutip dari Detik.com.

Trending: Kisah Puput Nastiti Devi yang Dulu Akrab dengan Anak Ahok, Kini Berubah

Kronologi Penangkapan Nunung

Argo mengungkapkan bahwa Nunung ditangkap terkait penggunaan narkotika. Narkotika itu berjenis sabu. “Ditangkap terkait sabu,” tegas Argo.

Lebih lanjut Argo mengatakan Nunung ditangkap di rumahnya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, hari ini. “Ditangkap pada hari Jumat, 19 Juli 2019, jam 13.15 WIB,” pungkas Argo.

Tak hanya Nunung. Dia ditangkap bersama sang suami Iyan, karena sabu. Ini kronologi penangkapan menurut polisi.

Trending: Dicabut Sebagai Kuasa Hukum Rey Utami-Pablo Benua, Ini Kata Farhat Abbas

Awalnya, ada seorang bernama Hery alias Tabu yang ditangkap lebih dulu oleh polisi. Berdasarkan pengembangan, polisi akhirnya berhasil menangkap Nunung dan Iyan.

“Pk. 13.15 wib, dilakukan penggeledahan di tkp 2 ditemukan BB tsb di atas. Hasil introgasi tsk 2 dan 3, shabu dibeli dari tsk 1 seharga Rp. 1.300.000,-/gr,” begitu bunyi keterangan yang sampai ke detikHOT.

Dalam keterangan tersebut, Nunung diketahui sudah mengkonsumsi sabu selama lima bulan terakhir. Ia bahkan sudah memesan 10 kali dalam kurun waktu tiga bulan.

Pemeriksaan pun dilakukan polisi di kediaman Nunung. Hasil tes urine memperlihatkan Nunung positif mengkonsumsi sabu.

Dari foto yang diterima detikHOT, Nunung yang duduk di atas tempat tidurnya menangis sambil memegang selembar kertas formulir pemeriksaan urine.

Dalam kertas tersebut tertulis, hasil tes urine Nunung positif amphetamin, methaphetamin, dan benzodiazepin. Di kertas tersebut tertulis nama lengkap Nunung yakni Tri Retno Prayudati.

Trending: Dikabarkan Hamil, Intip Penampilan Terbaru Puput Nastiti Devi Saat Temani Ahok

Untuk diketahui, Nunung adalah salah satu artis komedian tanah air yang sering tampil di layar kaca.

Kipranya di dunia hiburan tanah air sudah dikenal banyak orang. Nama Nunung melejit lewat sinetron Si Doel Anak Sekolahan. Sejak itu, namanya semakin tenar di layar kaca dan dunia hiburan tanah air.*