KLIKTREND.com – Setelah konser bersama Ronan Keating, Bunga Citra Lestari kembali datang ke makam sang suami mendiang Ashraf Sinclair.

Bunga Citra Lestari datang ke makam sang suami di San Diego Hills ditemani sang ibu, Emmy Muchlis dan anak semata wayangnya Noah Sinclair.

Momen ketiganya datang ke Makam Ashraf Sinclair diketahui dari unggahan Ibunda BCL di akun Instagram pribadinya pada @emmymuchlis Minggu (1/3/2020).

Ziarah ke Makam Ashraf
Foto Instagram/@emmymuchlis

TrendingDitemani Noah Sinclair Tampil di Konser Ronan Keating, BCL Ingat Ashraf

Berpelukan dengan Noah di Samping Makam Ashraf

Ada perubahan pada ziarahnya kali ini, di mana ibunda Noah itu tampak mulai memperlihatkan senyum dari bibirnya.

Ia berpelukan dengan Noah Sinclair di samping makan Ashraf Sinclair sambil tersenyum memandangi pusara sang suami.

Tampak di postingan itu, BCL mengenakan pakaian bernuansa hijau. Sementara Noah Sinclair mengenakan kemeja pink dan celana abu-abu.

Di foto pertama, BCL dan ibunya tampak duduk di kursi yang ada di samping makam Ashraf Sinclair.

Sementara Noah Sinclair jongkok di samping pusara ayahnya. Di foto selanjutnya, BCL dan Noah Sinclair tampak kompak memegang bucket bunga.

Bunga-bunga itu kemudian disimpan di nisan Ashraf Sinclair dan mereka juga menuang air ke makam.

Pada foto lainnya, tampak makan Ashraf Sinclair sudah dipenuhi kelupak bunga mawar merah dan beberapa tangkai mawar putih dan merah muda yang tadinya dipagang BCL dan Noah.

Trending: Nyanyikan Lagu Tetaplah di Hatiku BCL Duet dengan Christian Bautista

Berdoa di Makam Ashraf

Ketiganya pun berpose di samping makam Ashraf Sinclair. BCL kali ini menyunggingkan senyum ke arah kamera meski tatapannya masih sendu.

Sementara itu, Noah Sinclair masih enggan tersenyum dan memilih menunduk di pelukan neneknya. Pada foto selanjutnya, ketiganya kemudian berdoa bersama.

Lalu ada foto di mana Noah Sinclair berpelukan dengan BCL sambil memandangi pusara Ashraf Sinclair.

Di foto terakhir, ada foto BCL memandangi makam Ashraf Sinclair dengan wajah sendu. Namun BCL terlihat menyunggingkan senyumnya untuk mendiang suami.

Emmy Muchlis tak menuliskan kapan ziarah itu dilakukan. Namun tampaknya hari ini, Minggu (1/3/2020).

Sebab, sehari sebelumnya, ia juga memposting foto-foto BCL saat konser dengan Ronan Keating dan Chritian Bautista. Ada pula foto Noah Sinclair sedang digandeng oleh Ronan Keating.

BCL didampingi ibunda dan anaknya
Tangkap layar Instagram/@emmymuchlis

TrendingKembali Manggung, BCL Menangis Nyanyikan Lagu Cinta Sejati

Penampilan di Konser Ronan Keating

Diketahui sebelumnya Bunga Citra Lestari (36) tampil di konser ‘Romantic Valentine Concert with Ronan Keating featuring Christian Bautista dan Bunga Citra Lestari’, di Hotel Pullman, Grogol, Jakarta Barat, Sabtu (29/2/2020).

Ini adalah aksi panggung kedua BCL selama masa duka atas kepergian Ashraf Sinclair, sang suami, untuk selama-lamanya pada pekan lalu.

Unge, sapaan akrab BCL, mengawali aksi panggungnya menyanyikan lagu ‘Tetaplah di Hatiku’ yang berduet dengan penyanyi Chriatian Bautista.

Mengenakan gaun berwarna hitam sebagai bentuk ungkapan hatinya yang masih berduka, Unge melewati lagu pertamanya dengan mulus tanpa emosi berlebihan.
“Thank you Christian Bautista,” kata Bunga Citra Lestari.

Noah dan Ronan Keating
Foto Instagram/@bcl_lover

Selain itu Bunga Citra Lestari menyanyikan lagu kedua bertajuk ‘Tentang Aku’.

“Lagu ini adalah lagu saat saya sama Ashraf pacaran. Ya lagu dimasa-masa kami pacaran, ungkapan hati saya yang didekati oleh seorang pria, ya Ashraf,” ucapnya yang kemudian disambut dengan musik lagu ‘Tentang Aku’.

Lagu ini adalah lagu saat saya sama Ashraf pacaran.

Ya lagu dimasa-masa kami pacaran, ungkapan hati saya yang didekati oleh seorang pria, ya Ashraf,” ucapnya yang kemudian disambut dengan musik lagu ‘Tentang Aku’.

Rupanya wanita kelahiran Jakarta, 22 Maret 1983 itu membuat aksi panggungnya menjadi sebuah curahan hati, untuk pelepas kesedihan dan dukanya yang baru saja kehilangan suami tercinta.

Lagu selanjutnya saya akan menyanyikan sebuah lagu yang mengisahkan soal seseorang yang menyusul pasangannya dalam keabadian. Ya lagu ini soal cinta sejati sebuah pasangan,” jelasnya.

“Lagu tentang Habibie dan Ainun yang saya baru menyadari, bahwa Ashraf adalah cinta sejati saya,” tambahnya yang kemudian pemain musik memainkan lagu ‘Cinta Sejati’.
Dalam lagu tersebut, Unge terlihat dan terdengar sangat emosional.

Meski masih tetap apik diatas panggung, namun sesekali nada suaranya keluar dari part musik yang dimainkan.

Unge terlihat menitihkan air mata. Bahkan, karena menangis, ia sempat tidak bisa melanjutkan lirik lagu yang dinyanyikannya yang kemudian dinyanyikan oleh backing vokal dan suara nyanyian penonton.*