Kliktrend.comKonser tunggal dari penyanyi remaja asal Nusa Tenggara Timur, Betrand Peto Putra Onsu dikabarkan terancam batal atau ditunda.

Diketahui, Ruben Onsu (37) selama ini tengah mempersiapkan konser tunggal anak sulungnya itu.

Konser tunggal Betrand Peto rencananya akan dilaksanakan pada Jumat (18/9/2020) dan disiarkan secaran langsung di stasiun televisi.

Baca jugaPenyanyi Yopie Latul Pelantun Poco-Poco Meninggal Dunia, Ini Profilnya

Alasan Pembatalan Konser Tunggal Betrand Peto

Konser tunggal Betrand Peto memang saat ini sedang dnantikan oleh publik terutama para penggemar Betrand Peto.

Namun, sang ayah, Ruben Onsu khawatir tidak bisa digelar karena adanya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) total yang dilakukan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

PSBB Total DKI Jakarta rencananya baru berjalan pada 14 September 2020. Dimana warga DKI Jakarta harus menjalani pekerjaan, belajar, dan beribadah dari rumah.

“Saya juga khawatir soal pagelaran konser Betrand.”

“Tapi hari ini akan jadi keputusan sih seperti apa,” kata Ruben Onsu ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (10/9/2020), dikutip dari TribunNews.

Ruben ingin sekali konser Betrand Peto tetap berjalan sesuai rencana agar tidak melukai hati dari sang anak yang sudah mempersiapkannya dengan total.

“Kalau saya harapannya sesuai dengan prosedur protokol kesehatan, walaupun dari awal kan memang tidak ada penonton ya,” ucapnya.

Namun, jika nantinya memang konser tunggal Betrand Peto harus ditunda, Ruben mengaku tidak mempermasalahkannya.

“Tapi enggak apa-apa kok kalau seandainya ditunda juga enggak apa-apa,” ungkapnya.

Betrand
Foto Instagram/@betrandpetoputraonsu

 

Baca jugaSempat Viral, Akhirnya Nella Kharisma & Dory Harsa Blak-blakan Mengaku Sudah Menikah

Lebih lanjut, alasan Ruben Onsu tidak mempermasalahkan jika konser tunggal Betrand Peto diundur demi menurut aturan Pemerintah DKI Jakarta mencegah penularan Covid-19.

“Ya demi kesehatan bersama,” ujar Ruben Onsu.

Ruben Onsu Pasrah Perkembangan Bisnis Kulinernya di Tengah Pandemi Covid-19

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta kembali menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) total, guna memutus rantai penyebaran virus covid-19, yang mulai diterapkan pada 14 September 2020.

Tentu ada dampak yang dirasakan masyarakat dengan kembali diberlakukan PSBB total, khususnya bagi pengusaha dan pebisnis di Jakarta.

Salah satu artis yang juga menjadi pengusaha yaitu presenter kondang Ruben Onsu (37).

Ia memiliki ratusan gerai usaha ayam geprek yang ada diseluruh Indonesia, yang tentu terkena dampak dari PSBB.

Namun, Ruben Onsu tak mau melawan aturan atau hal yang sudah ditetapkan oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta terkait PSBB.

“PSBB ya harus dipatuhi,” kata Ruben Onsu ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (10/9/2020).

Ruben memasrahkan diri kepada Tuhan YME, mengenai urusan bisnisnya yang pasti akan terkena dampak dari adanya PSBB Total.

“Ya sudah lah dibalikin ke rezeki aja lah. Klau rezeki ya rezeki aja, kalau enggak ya sudah lah mungkin bukan rezeki,” ucapnya.

Suami dari Sarwendah Tan itu mengaku sudah melakukan prosedur penjualan makanan dibungkus untuk dibawa pulang disetiap gerainya.

“Kalau take away kan sudah lama. Karena memang semua orang atau enggak banyak orang mau makan di tempat,” jelasnya.

Lebih lanjut, Ruben Onsu menegaskan dirinya siap mengubah lagi prosedur penjualan ayam gepreknya disetiap gerai di Jakarta.

“Kayaknya enggak akan buka makan di tempat sih natinya,” ujar Ruben Onsu.*