People & CelebKorban Pengeroyokan Putra Siregar Ternyata Anak Eks Menteri Jokowi

Korban Pengeroyokan Putra Siregar Ternyata Anak Eks Menteri Jokowi

Kliktrend.com – Pengusaha kaya Putra Siregar dan aktor Rico Valentino belakangan menjadi sorotan publik setelah terlibat dalam kasus pengeroyokan.

Selain karena kejadiannya tidak terduga sama sekali, sejumlah nama terkenal juga ikut terseret termasuk selebgram Chnadrika Chika.

Trending: Maria Ozawa Buka Suara Soal Awal Kedekatan dengan Vicky Prasetyo

Ia bahkan sudah dipanggil polisi untuk menjalani pemeriksaan sebagai saksi dalam kasus pengeroyokan dimaksud.

Chandrika Chika Diduga Jadi Penyebab


Keterlibatan Chandrika Chika bukan tanpa sebab. Dari rekaman CCTV, ia terlihat berpindah-pindah meja, dari meja Putra dan meja Nur Alamsyah yang menjadi pelapor dan korban pengeroyokan.

Oleh sebab itu, pihak kepolisian akan memeriksa Chika sebagai terkait insiden tersebut.

Sosok Nur Alamsyah yang mencuat ke publik pun membuat warganet penasaran dengan identitasnya.

Trending: Sering Hina Orang Miskin, Lucinta Luna Labrak Denise Chariesta

Dari jejak digital, Nur Alamsyah diduga adalah anak dari Haji Syafruddin mantan Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Indonesia pada Kabinet Kerja periode 15 Agustus 2018 hingga 20 Oktober 2019.

Pria kelahiran 12 April 1961 yang juga dikenal sebagai Komisaris Jenderal Polisi itu, saat ini merupakan Ketua Panitia Pembangunan Museum Nabi Muhammad SAW dan Kepala Museum Nabi Muhammad SAW.

Nur Alamsyah Anak Eks Menteri Jokowi

Korban Pengeroyokan Putra Siregar Ternyata Anak Eks Menteri Jokowi
Foto: Kliktrend.com – Web/@suara

Nur Alamsyah diduga sebagai anak Haji Syafruddin karena salah satu unggahan di Instagramnya menyebut Nur Alamsyah adalah anak bungsu harapan keluarga.

“Alam putra bungsu, harapan besar dalam keluarga,” demikian unggahan Haji Syafrudin.

Selain itu, Nur Alamsyah yang merupakan lulusan SMA Taruna Nusantara ini pernah hadir dalam foto Haji Syafruddin yang tengah melaksanakan salat berjamaah.

Trending: Usai Dicibir Nikita Mirzani, Agnez Mo Promosikan Pempek di Luar Negeri

Berdasarkan informasi, Nur Alamsyah berhasil meraih nilai terbaik dari kelas Graha Elang 1 saat Pendidikan Dasar Kedisiplinan dan Kepemimpinan (PDK) SMA Taruna Nusantara angkatan ke-30 pada 2019.

Namun belum bisa dipastikan apakah Nur Alamsyah yang menjadi korban pengeroyokan adalah putra Haji Syafruddin atau orang lain dengan nama yang sama.*

Terkini