KLIKTREND.com – Anak adalah titipan Sang Ilahi dalam keluarga. Jika anak diajarkan tentang tentang kebaikan teurtama ajaran keagamaan, tentunya akan menuai kebaikan pula. Setiap orang tua pasti ingin anaknya menjadi orang baik. Demi kebaikan dan masa depan anak, orang tua selalu berupaya agar buah hati mereka selalu berada dalam kondisi yang aman, baik dan bahagia.

Tak heran jika ada juga orang tua yang selalu protektif terhadap anaknya. Hal itu terjadi bukan karena takut, tetapi karena orang tua selalu menginginkan yang terbaik bagi anaknya. Di Bulan Ramadhan ini, banyak para artis yang memiliki niat dan harapan baik terhadap hidup, masa depan, keluarga dan juga bagi anak-anaknya.

Bagi para artis yang memiliki buah hati, tentu mengajarkan ibdah dan dan pengetahuan agama kepada sang anak adalah cara yang dilakukan untuk kebaikan anaknya. Demikian juga mantan istri Anang Hermansyah, Krisdayanti. Artis cantik ini diketahui ajarkan anaknya Ariannha Amora Lemos dan Kellen Alexander Lemos berpuasa.

https://www.youtube.com/watch?v=hi4u-zNm4zo

Trending: Maju Caleg DPR RI, Krisdayanti Raih Suara Terbanyak di Kota Batu

Ajarkan Kedua Anaknya Berpuasa

Pasangan Krisdayanti dan Raul Lemos sudah mulai mengajarkan puasa kepada kedua anaknya yakni Ariannha Amora Lemos dan Kellen Alexander Lemos. Hal itu mulai dia terapkan pada bulan Ramadan tahun ini.

Seperti diketahui saat ini Ariannha Amora Lemos sudah berumur 7 tahun. Sementara Kellen Alexander Lemos berumur 6 tahun. Krisdayanti mengaku bahagia bisa melihat anak-anaknya mulai berpuasa.

“Alhamdulillah anak-anak sudah belajar berpuasa penuh, melatih sabar dan disiplin sedari dini. Mama & bunda lain jg pasti bahagia rasanya kan?,” tulis Krisdayanti.

Trending: Skenario Ashanty Bikin Krisdayanti Menangis, Begini Kisahnya

Unggahan Krisdayanti ini pun langsung mendapat komentar dari warganet. Mereka memuji langkah Krisdyanti yang telah mengajarkan puasa kepada anaknya sejak dini.

“Alhamdulilah mbak smq mnjadi anak yq sole2hah,lama qak muncu dtv nyatanya anak2 mbk dah pada bessar semua masha alloh,” tulis @anisaaulia571.

“Alhamdulillah semoga jadi anak yg sholeh dan [email protected],” tulis @sugandhi893.

“Alhamdulillah syg smg jd anak soleh dan sholeha,” tulis @cintaross.

“Alhamdulillahhh..semangattt kka Amora dan dde kellen,” tulis @m.roi80 di unggahan.

Trending: Krisdayanti Ulang Tahun, Aurel-Azriel Banjir Hujatan, Begini Kisahnya

 

Merdeka )