KLIKTREND.com – Aktris dan Anggota DPR RI, Krisdayanti membantah jika adanya isu ketidakcocokan antara suaminya Raul Lemos dengan Aurel dan Azriel.

“Enggak (bukan karena tidak cocok dengan Raul),” kata Krisdayanti dalam tayangan Perspektif Metro TV yang bertajuk ‘Kesempatan Kedua’ seperti dikutip Kliktrend.com pada Jumat (28/2/2020).

Krisdayanti mengatakan jika alasan Aurel dan Azriel memilih tinggal bersama Anang Hermansyah adalah pilihan suaminya, dan ia pun tidak mau bermasalah panjang gara-gara itu.

“Karena komitmen kami (bersama Anang) waktu itu pisah, sekitar 10 tahun lalu, ‘kita pisah tapi anak-anak sama saya,’ itu menurut Mas Anang,” ujar anggota DPR RI itu.

Pilihan Anak-anak
Kolase Foto/Ist

Trending: Gaya Krisdayanti Pakai High Heel Curi Perhatian Warganet

Pilihan Anak-Anak

Selain karena kemauan Anang Hermanysah, Krisdayanti juga mengaku jika anak-anak  memilih untuk tinggal bersama ayah mereka.

Ia juga mengatakan jika dirinya tidak ingin perang karena hanya masalah hak asuh. Sebagai ibu,  ia hanya bisa berbesar hati menerima setiap keputusan anaknya, apalagi mereka sudah beranjak dewasa.

“Karena saya sudah tahu komitmen Aurel sama Azriel, mau tinggal sama ayah mereka dan itu pilihan mereka,” kata anggota DPR RI itu.

Trending:Kliktrend.com – Trending Topic Indonesia

Menghormati Ashanty Sebagai Ibu Sambung

Dalam perbincangan dalam acara Perspektif di Metro TV, ibu empat anak itu mengatakan jika anak-anaknya sudah beranjak Dewasa.

Sebagai ibu, ia menghargai keputusan anaknya. Mantan istri Anang Hermansyah itu juga mengaku jika ia bukan tipikal ibu yang merengek dan hanya bisa omong di belakang.

“Mereka sudah besar, di atas 17 tahun, pilihan mereka harus saya hargai. Saya bukan tipikal ibu yang merengek-rengek atau ngomong di belakang. Engga” jelas ibu empat anak itu.

Menghormati Ashanty Sebagai Ibu Sambung

Foto Instagram/@krisdayantilemos

Anggota DPR RI Fraksi PDI-P itu juga mengatakan kalau ia tetap menghargai Ashanty sebagai ibu sambung dari anak-anaknya.

“Saya tetap hormati Ashanty sebagai ibu sambung mereka,” kata Krisdayanti.

Diketahui penyanyi kelahiran Batu, Malang, Jawa Timur itu pernah menikah dengan musisi Anang Hermansyah pada tahun 1996 silam.

Keduanya lalu memutuskan untuk berpisah pada pertengahan Agustus tahun 2009 karena tidak baku cocok lagi.

Dari pernikahannya dengan Anang Hermanysah, Krisdayanti dikaruniai dua anak, yang diberi nama Aurel dan Azriel Hermansyah.

Setelah bercerai pada tahun 2009 silam, kini pasangan itu bahagia dengan pernikahan keduanya masing-masing.*