Viral Story – Tidak terima dengan perlakuan sang anak, Aurel Hemansyah, artis Krisdayanti akhirnya bongkar isi percakapan WhatsApp dengan putri sulungnya itu.

Wanita yang dikenal dengan sapaan KD itu memberikan klarifikasi atas komentar dari putri sulungnya Aurel Heransyah yang menyebutnya tidak membalas pesan WhatsApp.

Hal ini diketahui dari unggahan mantan istri Anang Hermansyah itu di Instagram pribadinya sebagaimana dikutip Kliktrend.com pada Senin (8/6/2020).

Trending:Β Atta Halilintar Ingin Beli Rumah Ayah Aurel, Ashanty Bertengkar dengan Anang Hermansyah

Isi Percakapan WahtsApp Krisdayanti dan Aurel

Dilansir Kliktrend.com, dalam unggahan KD, terlihat Aurel memulai percakapan dengan sang ibunda. Ia menanyakan kabar Krisdayanti, ibunya.

“Apa kabar Mii?” tulis Aurel Hermansyah, seperti dikutip Kliktrend.com.

Selang sehari kemudian, KD membalas pesan tersebut, ia bertanya soal bagaimana puasa Aurel Hermansyah.

“Alhamdulillah nak sayang maaf baru bangun sahur.”

“Kakak gimana kabarnya puasanya? makasih sayang udah ngabarin Mimi,” tulis Aurel Hermansyah.

Percakapan WA
Tangkap Layar Instagram/@krisdayantilemos

Trending:Β Curhat Nikita Mirzani Pernah Tawarkan Diri ke Pria Hidung Belang

Aurel Ajak Krisdayanti Bikin Konten

Dalam percakapan WhatsApp itu, tampak empat hari kemudian, Aurel Hermansyah mengajak ibundanya untuk syuting konten YouTubenya melalui aplikasi Zoom.

“Pagii Mii, Mii mau enggak shooting contetn YouTube Loli pakai zoom aja.”

“Nanti kayak ngobrol ringan aja Mii, kabarin ya Mii, makasih,” tulis Aurel Hermansyah.”

Dengan tegas, Krisdayanti menolak keinginan Aurel Hermansyah untuk syuting di konten YouTubenya.

Krisdayanti mengaku tak suka mengobrol melalui aplikasi zoom. Ia berharap dapat bertemu langsung dengan sang putri, setelah Hari Raya Lebaran.

Mendapatkan penolakan, Aurel Hermansyah tak membalas pesan Krisdayanti.

Dua hari kemudian, Aurel Hermansyah mengirimkan tangkapan layar konten YouTube milik Yuni Shara.

Aurel Hermansyah menanyakan mengapa ibundanya bersedia muncul di konten YouTube Yuni Shara, sementara saat diajak olehnya sang ibu malah menolak.

“Mimi, ini kok boleh bikin YouTube?”

“Padahal aku cuma mau bikin di zoom loh, dan enggak lama cuma 10 menit,” tulis Aurel Hermansyah.

KD menjelaskan saat itu Yuni Shara datang langsung ke rumahnya, dan ia tak enak apabila menolak keinginan sang kakak untuk syuting di chanel YouTubennya.

“Bunda bikin-bikin sendiri dateng nak, Mimi enggak bisa nolaknya, maaf ya,” tulis Krisdayanti.

Aurel Hermansyah tetap tak menyerah mengajak sang ibu membuat konten YouTube.

Ia bertanya apakah jika datang langsung ke rumah Krisdayanti, sang ibu bersedia diajak syuting.

Krisdayanti menjelaskan Aurel Hermansyah bisa kapan saja datang ke rumahnya.

Namun ia tetap tak ingin apabila kedatangan Aurel Hermansyah tersebut dijadikan konten YouTube.

“Boleh datang nak rumah Mimi selalu terbuka. tetapi jangan ada shooting-shooting mohon,” tulis Krisdayanti.

Walau sudah ditolak, Aurel Hermansyah tetap memaksa KD berbincang melalui aplikasi zoom.

“Mi ayo zoom malem ya,” tulis Aurel Hermansyah.

KD tampak tak membalas pesan tersebut selama hampir dua jam.

Aurel Hermansyah kemudian memustuskan untuk menegur sang ibu di kolom komentar Instagram.

Adik Yuni Shara itu lantas langsung membalas WhatsApp Aurel Hermansyah, dan menjelaskan alasannya tak membalas pesan sang putri dengan cepat.

“Kak mimi enggak mau zoom kan dari yang ajak minggu lalu.”

“kakak main aja ke rumah, kakak bisa WhatsApp mimi enggak usah comment di Instagram nak.”

“Maaf kalau mimi enggak bisa langsung jawab, karena Mimi enggak pegang HP terus,” tulis Krisdayanti.

Aurel Hermansyah kemudian mengatakan melakukan hal tersebut, karena sang ibu tak membalas chatnya dengan segera.

“Soalnya Mimi aku WA enggak bales-bales, makanya aku comment.”

“Iya nanti aku sama Ijel kesana ya Mi,” tulis Aurel Hermansyah.

Aurel

Foto Instagram/@aurelie.hermansyah

Trending:Β Semakin Sayang, Ruben Onsu Ingin Betrand Peto Sekolah di Luar Negeri

Aurel Hermansyah Sindir KD

Sebelumnya, putri sulung Krisdayanti dan Anang Hermansyah, Aurel Hermansyah membuat jagat media sosial Instagram heboh.

Sebabnya, Aurel Hermansyah menyampaikan sindiran pedas bin menohok kepada sang ibu kandung, Krisdayanti.

Mulanya Aurel Hermansyah tampak mengomentari foto KD yang memamerkan kebersamaannya di hari lebaran bersama keluarga, pada Senin (25/5/2020).

Aurel Hermansyah mengucapkan selamat hari raya Lebaran, dan ia bertanya apakah sang ibu sudah memiliki waktu untuk bertemu.

Anak pertama Anang Hermansyah itu mengatakan, apabila sang ibu tak dapat bertemu, mengobrol melalui aplikasi Zoom pun tak masalah.

“Minal Aidin Wal Faidzin Mii, Kabarin ya Mi kalau udah ada waktu buat ketemu atau zoom juga enggak apa-apa kok, biar,” tulis Aurel Hermansyah, dikutip Kliktrend.com dari Instagram krisdayantilemos.

Krisdayanti terlihat langsung membalas komentar anak perempuannya itu.

Istri Raul Lemos itu mengatakan pintu rumahnya selalu terbuka untuk Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah.

“Anak Mimi sayang, Mimi Om dan adik-adik kan pintu rumahnya selalu terbuka untuk anak Mimi, Aurel dan Azriel, dengan senang hati nak Alhamdulillah,” tulis KD.

Aurel Hermansyah kemudian mengajak KD untuk mengobrol via Zoom malam ini.

Kekasih Atta Halilintar itu lalu menyampaikan sindiran pedas, ia mengatakan sadari tadi Krisdayanti tak membalas pesan yang dikirimnya melalui WhatsApp.

“Ok Mii nanti malam kita zoom ya. Soalnya WhatsApp aku enggak dibales-bales kan Mi,” tulis Aurel Hermansyah.

View this post on Instagram

Bismillahirrahmanirrahim.. . Dalam setiap kesempatan sesibuk dan selimit apapun waktu saya, selalu saya upayakan perhatian khusus untuk semua anak anak baik yg yg bersama saya maupun aurel & azriel. Apalagi dalam membalas pesan/text yg dikirim untuk saya cepat atau lambat karena HP tidak bersama saya 24 jam. . Jadi pada kesempatan ini saya ingin mengklarifikasi berita yg beredar bahwa sy tidak membalas bila ada pesan dari anak saya itu sama sekali tidak benar. sebaliknya saya merasa bahagia mendapatkan pesan dari mereka dan begitu membaca saya langsung membalas. . Saya mohon perhatian pada warga net yang tidak paham akan masalah ini untuk berhenti salah faham dan menyimak baik2 tentang kebenaran sehingga tidak menyudutkan orang lain (suami saya) yg tidak tau apa2,apalagi ikut campur hubungan saya dengan anak2 saya. yg suami saya lakukan adalah untuk melindungi perasaan anak anak kami amora & kellen yg sudah mulai besar dan faham akan dunia digital & juga anak2 kami yg lain di Dili yg juga turut terluka. . Suami saya juga punya anak tiri yang sampai saat ini hubungannya baik sekali bahkan juga sangat menghormati saya sebagai ibu tiri mereka. Beranjak sebagai manusia saya pernah melakukan kesalahan tp saya berharap kepada anak2 saya dapat mengambil sedikit sisi positif dari saya dan berkata tentang kebenaran. . Mohon maaf tulus dari hati saya bila ada yang tersingung dan atas perhatiannya terimakasih

A post shared by 𝓴𝓻𝓲𝓼𝓭π“ͺ𝔂π“ͺ𝓷𝓽𝓲 / πŸ„ΊπŸ„³ (@krisdayantilemos) on