KLIKTREND.com – Di tengah zaman yang semakin maju oleh ilmu pengetahuan dan teknologi, pendidikan pun semakin mudah diikuti oleh setiap orang. Setiap orang tak perlu lagi menguras tenaga dan biaya untuk ke sekolah. Dari jarak jauh, kita juga bisa mengikuti sekolah. Demikian yang dilakukan Krisdayanti.

Nama Krisdayanti akhir-akhir ini memang semakin menjadi topik perbincangan publik. Istri Raul Lemos ini semakin sukses menuai perhatian publik.

Belum lama ini Krisdayanti memposting foto terbarunya di media sosial. Tampak dalam foto tersebut, di pangkuan Krisdayati terdapat sebuah kertas putih yang ditulisnya. Krisdayanti mengunggah sebuah postingan di Instagram Storiesnya pada Selasa pagi, 14 Mei 2019.

Trending: Krisdayanti Ajarkan Berpuasa di Bulan Ramadhan Untuk Kedua Anaknya

Sekolah Pagi, Tidak Mandi dan Hanya Memakai Daster

Dalam unggahannya tersebut, KD (sapaan akrab Krisdayanti) sedang mengikuti sekolah pagi. Terlihat tangan kanan Krisdayanti tampak memegang bolpen.

Di pangkuannya dan di sebelah kanan Krisdayanti terlihat lembaran surat kabar.Adapun foto itu memperlihatkan bagian badan Krisdayanti yang dibalut dengan piama bernuansa pastel.

Krisdayanti menyebut kegiatan tersebut sebagai sekolah pagi. Ia juga menyebut untuk sekolah itu ia hanya memakai daster dan tak perlu mandi. “Sekolah pagi enggak perlu mandi dannnnn pakai daster cukup,” tulis istri Raul Lemos di foto tersebut.

Trending: Maju Caleg DPR RI, Krisdayanti Raih Suara Terbanyak di Kota Batu

Krisdayanti Sekolah Pagi, Tidak Mandi dan Hanya Memakai Daster
Tangkapan layar Instastory Krisdayanti – Tempo.co

Hingga kini belum diketahui apa yang dimaksud dengan sekolah pagi dalam postingan Krisdayanti. Tapi bisa jadi hal itu berkaitan dengan status Krisdayanti yang bakal terpilih menjadi anggota DPR RI.

Berbagai macam spekulasi atas foto unggahan KD itu tentunya muncul lantaran penasaran dengan mantan istri Anang Hermansyah tersebut. Barangkali lewat sekolah pagi Krisdayanti ingin terus mengasah wawasannya mengenai situasi terkini di Indonesia.

Seperti diketahui, Krisdayanti maju di Pileg 2019 melalui PDI Perjuangan. Krisdayanti maju sebagai caleg DPR RI di Dapil Jawa Timur V mewakili PDIP.

Trending: Skenario Ashanty Bikin Krisdayanti Menangis, Begini Kisahnya

Daerah pemilihan tersebut meliputi Kabupaten Malang, Kota Malang, dan Kota Batu. Menurut kabar, Krisdayanti menjadi calon anggota legislator peraih suara terbanyak di seluruh daftar caleg daerah pemilihan Jawa Timur V dengan raihan 132.131 suara.*

Tempo )