KLIKTREND.com – Krisdayanti (KD) dikabarkan pernah lima kali selingkuh. Kelakuannya yang sulit menahan godaan duniawi itu terungkap lewat pengakuan guru spiritual maupun Ibunda Anang Hermansyah beberapa waktu silam.

Diketahui, Krisdayanti sebelumnya membina rumah tangga dengan Anang Hermansyah. Sayangnya, pernikahan yang telah berjalan 13 tahun itu kandas karena perselingkuhan Krisdayanti dan Raul Lemos.

“Tidak hanya sekali ini saja Yanti berselingkuh. Kalau tidak salah, ini sudah yang kelima kalinya,” ungkap Kyai Machmud Nachrowi, Guru spritual Anang Hermansyah di Jember, kepada Tabloidnova, 2009 silam.

TrendingViral Video Bilik Asmara Para Korban Gempa di Lombok

Soal Krisdayanti yang Telah 5 Kali Selingkuh

Saat itu, Kyai Machmud Nachrowi menjelaskan lebih lanjut mengenai perselingkuhan yang dilakukan KD dengan beberapa pria, hingga Raul Lemos.

“Yang pertama, dia menjalin hubungan dengan seorang gitaris, kemudian masih ada empat dan terakhir sekarang ini seorang lelaki dari kawasan Indonesia Timur,” jelasnya.

Ibunda Anang, Anisa Choliq, juga menyadari hal itu. Menurut Anisa, keretakan rumah tangga putranya dan KD sudah diketahui keluarga sejak lama.

“Keluarga tidak kaget, selama ini kami berusaha menutupi apa yang sesungguhnya terjadi karena apa pun juga, mereka anak dan menantu saya,” tutur Anisa.

Soal Krisdayanti yang Telah 5 Kali Selingkuh
Krisdayanti dan Raul Lemos – @krisdayantilemos

TrendingRaul Lemos Bicara Soal Selingkuh, Ini Reaksi Krisdayanti

“Kalau saya lihat, Yanti orang yang tidak tahan dengan godaan duniawi. Dia tidak pernah puas dengan apa yang ada saat ini,” lanjutnya.

Anisa Choliq, yang saat itu masih menjadi mertua Krisdayanti pun turut menyayangkan kelakuan menantunya itu.

“Padahal, kalau ditilik dari luar, apa, sih, sebenarnya yang kurang dari pasangan ini. Karier bagus, harta lebih dari cukup, anak juga lucu, dan pintar-pintar. Yanti baik, tapi dia gampang terbawa arus, godaan duniawi,” jelasnya.

Unggahan Shechah Sagran, Mantan Istri Raul Lemos

Dua tahun setelah bercerai, KD akhirnya menikah dengan Raul. Selama ini, pernikahan keduanya dianggap baik-baik saja.

Namun, dugaan KD menjalin hubungan gelap kembali terkuak. Raul sempat mengunggah sindiran soal perselingkuhan dan juga bangkai yang ditutupi.

“Sekali selingkuh sudah pasti selingkuh lagi,” demikian unggahan dari Raul. “Orang bodoh juga tahu akan rasa syukur. Sepintar-pintarnya bangkai ditutupi, baunya tetap tercium juga.”

Sejauh ini, KD berusaha memastikan pernikahan dengan Raul selama 8 tahun tetap bertahan. Disisi lain, Atha yang merupakan mantan istri Raul seolah ikut bersuara.

Soal Krsidayanti Selingkuh ini Unggahan Shechah Sagran, Mantan Istri Raul Lemos
Unggahan Shechah Sagran – @shechahsagran

Trending: Telah Lahir Cucu Ketiga Jokowi, La Lembah Manah

Tak diketahui siapa yang disentil, Atha cuma mengingatkan untuk tidak banyak bicara. “Diam… dan telan walaupun pahit,’ demikian kata Atha.

Postingan Atha itu langsung dihapus demi menghindari kehebohan. Namun bukan rahasia lagi kalau Atha sebelumnya sempat kecewa pada Raul dan KD.

“Saya bicara dengan seorang wanita yang telah merusak rumah tangga saya, yang telah mencabik-cabik perasaan anak-anak saya,” kata Atha saat awal-awal tahu soal perselingkuhan Raul dan KD.

“Jadi saya harus bisa menahan emosi saya, saya harus bisa berbicara sebagai seorang wanita tanpa ada rasa sakit,” tutupnya.