KLIKTREND.com – Salah satu kuasa hukum Galih Ginanjar, Acong Latief mengundurkan diri dalam penanganan kasus ikan asin.

Pengunduran diri tersebut dilakukan secara tiba-tiba hingga membuat publik penasaran. Pengunduran diri Acong dibenarkan oleh istri Galih, Barbie Kumalasari.

“Iya kalau itu kan sebenernya nggak ada masalah dengan Galih dan akunya ya. Gitu. Itu cuma ada internal, masalah pendapat saja,” ujar Barbie Kumalasari di Polda Metro Jaya pada Jumat (12/7/2019) sore dikutip dari Grid.ID.

Trending: Galih Ginanjar Dibui, Kini Barbie Kumalasari Terkena Kasus Lain

Komentar Barbie Kumalasari

Terkait pengunduran diri Acong Latief, Barbie mengatakan jika ada permasalahan internal dengan pihaknya, tak seharusnya di-publish kepada media.

“Dan mungkin tidak perlu juga di-publish gitu, karena sebagai advokat kan kita juga punya kode etik gitu loh. Seharusnya apa pun itu, kan permasalahannya media itu kan meliput karena Galih atau seorang aku,” sambungnya.

Soal pengunduran dirinya sebagai kuasa hukum Galih, Barbie meminta Acong untuk menyelesaikan sesama tim kuasa hukumnya tanpa harus membuat konferensi pers.

“Seharusnya apa pun itu, kan permasalahannya media itu kan meliput karena Galih atau seorang aku. Maksudnya, ya apa pun kita sebagai sesama advokat apalagi sesama teman,”

“Toh yang mengundurkan diri Acong juga, dari Acong kan mengundurkan diri tiba-tiba bicara sama aku,” ungkap Barbie Kumalasari.

Trending: Jadi Artis, Begini Sosok Sania Velova, Adik Barbie Kumalasari yang Jarang Terekspos Media

Barbie Kumalasari tak ingin ada berbagai stigma negatif di luar sana yang beranggapan Galih yang memiliki masalah dengan tim kuasanya.

“Apa namanya tiba-tiba sekarang preskon sendiri, ngomong sendiri di mata orang. Kan kesannya nanti dari Galihnya yang kenapa nih. Padahal tidak ada dari Galih,” tukasnya.

Sebelumnya, Acong Latief menggelar press conference bersama media. Ia mengundurkan diri sebagai kuasa hukum Galih Ginanjar untuk membantu menangani kasus video Ikan Asin.

Trending: Barbie Kumalasari Menangis Saat Melihat Galih Ginanjar Dibui Karena Ikan Asin

Alasan dirinya mengundurkan diri lantaran terlalu sibuk. Selain itu, menurutnya, ia merasa memiliki visi dan misi yang berbeda dengan tim kuasa hukum lainnya.