KLIKTREND.com – Anang Hemansya dan Ashanty mengunjungi Ahmad Dhani di di Rutan Kelas 1 Medaeng, Siduarjo. Kunjungan tersebut dilakukan Anang dan Ashanty secara mendadak, Kamis (21/2/2019) sekitar pukul 09.40 Wib.

Anang yang datang mengenakan baju batik lengan pendek bersama Ashanty yang mengenakan kaos hitam lengan panjang terlihat turun dari mobil Innova bernomor polisi L1423 WQ warna hitam.

Keduanya langsung menuju pintu utama Rutan Medaeng tanpa berbicara sedikit pun pada para awak media yang hadir di situ.

Baca juga: Anang-Ashanty Kunjungi Ahmad Dhani di Rutan Medaeng

Saat tiba di sana, ada beberapa pengunjung yang mengenali Anang dan Ashanty sempat meneriakan nama keduanya. “Mas Anang…Mas Anang, lho ada Ashanty juga…,” ujar para pengunjung sidang.

Setelah selama satu jam lebih berada di dalam Rutan Kelas 1 Medaeng, Sidoarjo, musisi Anang Hermansyah dan Ashanty akhirnya keluar. Ia mengaku dicurhati (curahan hati) oleh Ahmad Dhani selama menjenguk di dalam penjara.

Anang mengatakan saat bertemu, Ahmad Dhani terlihat sehat. Tidak ada pembicaraan penting terkait dengan pertemuan tersebut. Namun ia mengaku sempat dicurhati oleh Dhani.

“Hanya diskusi biasa saja. Ya dia curhat, curhat ya aku bilang hari ini dia harus sehat terus dan banyak mendekatkan diri, bertafakur aku bilang,” ujar Anang.

Baca juga: Direktur Dana Perimbangan Kemenkeu Diperiksa KPK

Ia menambahkan, sebagai sahabat dan seorang seniman, dia berusaha memberi dukungan kepada Ahmad Dhani agar kuat menjalani semua ini. Ia pun mengingatkan pada Dhani untuk tidak lupa salat dan bertafakur.

“Aku senang, bisa nyambangi dia, aku senang. Sebagai sahabat sesama seniman ya saling menguatkan lah. Supaya dia bisa menjalani semua ini dengan kuat,” tutupnya.*

 

Merdeka )