Viral Story – Artis dan Presenter Nikita Mirzani baru-baru ini merayakan kebahagiaan di hari ulang tahun sang anak, Arkana.

Hari ulang tahun putra bungsunya pada Selasa (28/4/2020) itu dirayakan dengan membagi Sembako kepada masyarakat.

Di hari ulang tahun anaknya itu, Nikita Mirzani mengungkapkan isi hatinya di media sosial bagaimana membesarkan putranya tanpa Dipo Latief.

TrendingTanggapan Sarwendah Tan Terkait Kamar Baru Betrand Peto yang Disebut Seperti Kamar Pembantu

Curhat Pilu Nikita Mirzani

Melalui unggahan di Instaram pribadinya, Nikita menuliskan curahan hati yang panjang perihal mengandung hingga melahirkan anaknya tanpa Dipo Latief.

Sementara Nikita dan Dipo telah bercerai pada 7 Oktober 2019.  Melalui akun Instagram-nya @nikitamirzanimawardi_17, Nikita masih mengingat betul rintangan dan cobaan bertubi-tubi yang harus dilewatinya, bahkan dari ayah Arkana sendiri, Dipo Latief.

“Dari yang dibilang pura-pura hamil. Dilaporin polisi sama orang-orang gila. Dan sama ayah kandungmu sendiri pun mimi dilaporin ke polisi,” tulis Nikita, Selasa.

Setelah Arkana lahir, Nikita tak langsung beristirahat total, melainkan harus memenuhi panggilan pihak polisi.

“Dan saya melahirkan, setelah 3 hari dan jahitan cesar belum kering dipaksa harus ke kantor polisi, tapi mimi tetap strong,” ungkap Nikita.

Menurut Nikita, Arkana anak yang super kuat karena tidak pernah menyusahkan selama di dalam kandungan.

Namun, Arkana harus lahir dalam keadaan prematur dan Nikita menyadari kesalahannya.

“Diajak shooting sampai pagi pun palingan perut mimi cuma keram. Tapi mungkin karena mimi terlalu sering kerja.

Jadinya kamu harus dilahirkan sebelum 9 bulan di dalam perut mimi. Mimi yang salah. Harusnya mimi ga terlalu banyak ambil kerjaan,” tulis Nikita.

Nikita menjelaskan, dirinya tetap giat bekerja saat hamil dulu lantaran demi kehidupan ketiga anaknya yang terjamin.

“Tapi kalo mimi ga kerja. Nanti ade ga dan kaka dan abang Azka ga bisa sekolah di tempat yang bagus fasilitasnya bagus. Ga bisa liburan pake bisnis class.

Ga bisa beli mainan yang bagus-bagus, ga bisa selesain rumah yang waktu itu sedang dibangun untuk jadi tempat tinggal kita nanti. Walapun ga selamanya,” jelas Nikita.

Putra Nikita Mirzani
Tangkap layar Instagram/@nikitamirzanimawardi_17

Trending: Kangen Berat, Yuni Shara Kunjungi Rumah Krisdayanti di Tengah Corona

Doa Nikita Mirzani untuk Arkana

Perempuan kelahiran 34 tahun lalu itu berterima kasih kepada Arkana yang telah berjuang hidup sebagai bayi prematur dan menambah kebahagiaan dalam keluarganya.

Dalam harapannya, Nikita Mirzani mengaku tak memaksakan Arkana untuk menjadi konglomerat.

“Ade enggak harus jadi konglomerat. Nanti ade banyak utang. Ade harus jadi orang bahagia, sukses dan paling penting jujur. Jadi orang pas aja ade. Pas mau beli gedung tinggal beli. Pas mau beli mobil tinggal beli dll,” tulis Nikita.

Tak ketinggalan, soal jodoh masa depan bagi sang putra. “Dan jangan suka pernah dekat sama cabe-cabean. Cabe-cabean itu jorok. Jijik. Enggak ada otak apalagi cabe-cabeannya numpang hidup,” tulis Nikita Mirzani.

“Syukur-syukur kalo mimi masih ada. Jadi cabenya bisa mimi kamplang palanya pake ulekan, harus jadi laki-laki gentleman. Bahagia selalu anakku sayang ARKANA MAWARDI,” kata Nikita melanjutkan.

Menariknya, Nikita Mirzani telah mewanti-wanti Arkana agar menjadi seorang warga negara yang baik.

“Seandainya nanti Arkana jadi salah 1 orang penting di Indonesia. Inget pesen mimi jangan korupsi. Dan jangan bangga dikasih tanah dll dari hasil dari dihibahin orang karena korupsi. Nanti deh kalo ade sudah dewasa mimi ceritaiin semuanya,” ungkap Nikita Mirzani.*