KLIKTREND.Com – Putra sulung komedian Sule dan mendiang Lina Zubaedah, Rizky Febian ungkap jika dirinya lahir prematur.

Hal ini diketahui dari unggahan penyanyi solo tunggal tersebut melalui Instagram pribadinya, pada hari Jumat (7/2/2020).

Kakak dari Putri Delina itu mulai dikenal publik setelah salah satu singelnya yang bertajuk ‘Kesempurnaan Cinta’, sempat hits di kalangan anak muda Indonesia.

Namun di balik kepopulerannya di industri musik tanah air, pria yang akrab disapa Iky itu ternyata memiliki kisah hidup yang mengharukan.

Lahir Prematur dan Dibully
Foto Instagram/@rizkyfbian

Trending: Misteri Kematian Lina Zubaedah Terungkap, Begini Hasil Autopsi Ibunda Rizky Febian

Lahir Prematur 

Melalui unggahan di Instagram pribadinya, pelantun lagu ‘Nona’ itu menceritakan kalau dirinya lahir prematur.

“Jadi Iky tuh anak prematur,dan dibesar kan oleh ayah dan mama dengan penuh perjuangan dan doa,” tulis Iky di laman Instagramnya.

Rizky Febian tidak hanya mengaku lahir prematur tetapi juga menceritakan kalau ia sempat mendapat perlakukan kurang menyenangkan. Ia kerap menjadi objek bullying dari teman-temannya saat kecil.

“Iky juga sempet mendapatkan tindakan bullying dan sebagai nya dimasa kecil,dan iky terbilang anak lemah,cengeng,dan apa2 harus ada orang tua,” tulisnya.

Trending:Makam Lina Zubaedah Dibongkar, Rizky Febian Hadir

Semua Berkat Allah

Beranjak remaja Ryzky Febian sempat putus asa mengenai masa depannya. Diakuinya jika ia malah banyak ketakutan.

Hal ini dia rasakan karena selama ini hidupnya hanya bergantung pada orang tua.

“Hingga di umur 15 yang pada umumnya umur segitu tuh lagi seru2nya main, nongkrong dan sebagainya tapi iky dengan umur segitu iky malah berpikir dan banyak ketakutan,

mikirin iky harus jadi apa nanti,gimana cara banggain orang tua,gimana kalo nanti iky udah tinggal sendiri ga boleh tergantung sama orang dan banyak hal yg di takutkan,” Terang Iky

Berawal dari kecemasan itu dan memiliki passion di dunia tarik suara, ia pun memutuskan untuk berjuang dan mengorbankan masa muda demi membanggakan orang tua.

“Sampe pada akhirnya iky memutus kan untuk memilih berjuang dan mengorbankan masa muda,demi membanggakan orang tua,” ungkapnya.

Semua Berkat Allah
Foto Instagram/@rizkyfbian

Perjuangan anak muda berbakat itu pun tidak sia-sia. Ia mengaku kalau sekarang dirinya sukses itu semua karena berkat Allah.

Di akhir tulisannya anak sulung Sule itu mengaku jika ia seperti sekarang tidak terlepas dari dukungan para fansnya dan terutama kedua orang tua serta adik-adik.

“Semua berkat Allah SWT yang memberikan jalan dan kelancaran atas semua yg sudah iky lalui,

hingga proses itu semua membuah kan hasil, dan itu semua tak luput dari dukungan orang tua,sodara,dan orang yg berjasa di kehidupan iky dan pasti dari para Rizfelous,” tulis Rizky.*