KLIKTREND.com – Nikita Mirzani telah melahirkan anaknya yang ketiga  pada Minggu (28/4/2019) lalu di Rumah Sakit Eka Hospital, BSD Tangerang. Usai melahirkan, Nikita selalu menjadi topik perbincangan media.

Selain karena sosok Nikita yang kontroversial tetapi juga karena saat melahirkan, tak ada suami yang mendampinginya. Artis yang dikenal dengan sebutan Ratu Nyinyir ini hanya ditemani sahabatnya Fitri Salhuteru.

Tak hanya itu, publik juga dibuat penasaran ketika Nikita Mirzani menyembunyikan wajah bayinya tersebut. Kini Nikita Mirzani mengungkap soal nominal harga kamar untuk bayinya tersebut. Berapakah jumlahnya?

Trending: Akhirnya Nikita Mirzani Unggah Foto Bayinya

Nikita Mirzani Ungkap Nominal Harga Kamar NICU

Diketahui Neonatal Intensive Care Unit (NICU) diperuntukan bagi bayi yang lahir prematur. Anak bungsu Nikita Mirzani dengan Dipo Latief, Arkana Mawardi sempat dirawat intensif di ruang NICU selama 16 hari.

Arkana semakin baik kesehatannya serta organnya berfungsi kian normal sesuai dengan mestinya selama perawatan.

Kemarin Arkana diperbolehkan pulang dokter lantaran sudah benar-benar pulih dan sempurna. Nikita berjuang melahirkan anaknya itu seorang diri, tanpa pendampingan atau dukungan secara materi dari suaminya.

Trending: Heboh, Nikita Mirzani Sebut Vicky Nitinegoro Cuma Cadangan

Bukan dengan angka yang kecil merawat anaknya di NICU selama 16 hari tersebut. Banyak alat medis yang diperlukan anak bungsu Nikita saat itu. Nikita tak ambil pusing soal angka yang harus ia rogoh demi kesehatan anaknya.

Niki hanya tertawa jika pihak suaminya mengatakan dia halusinasi dengan nominal yang pernah ia sebut untuk NICU selama 16 hari. “Mana ada ruang NICU 1.5 juta,”

“Sebanyak itu (alat medis) apakah masuk akal 1.5 satu hari?” respon Nikita Mirzani, Selasa (14/5/2019).

Trending: Nikita Mirzani Beberkan Nama Anaknya yang Baru Lahir

Nikita memilih untuk membiarkan pihak suaminya mengatakan apapun tentangnya. Niki pun masa bodoh dengan respon keluarga Dipo Lattief yang menudingnya berbohong.

“Mau percaya kek mau engga kek ga ngerugiin hidup gue juga,”.”Arka 15 juta 1 hari,” lanjutnya.

Nikita tertawa mengapa pihak Dipo usil setelah ia melahirkan anak ketiganya. Padahal menurutnya, ia tak menerima sepeserpun bukti tanggung jawab Dipo. “Gue bayar sendiri dan si an**** itu yang ribet,” tutupnya tertawa.*

TribunNews/Grid )