KLIKTREND.com – Perseteruan antara penyanyi dangdut Dewi Perssik dengan Rosa Meldianti berakhir dengan damai di mana Dewi resmi mencabut tuntutan Rosa.

Setelah sekian lama berseteru hingga saling lapor, keduanya memilih jalan damai dan mencabut laporan masing-masing.

Meldi dan Dewi sama-sama sepakat untuk berdamai dari pertengkaran yang berlangsung di antara keduanya selama ini.

Trending: Inilah Fakta Tentang Nia April yang Mengaku Istri Pablo Benua

Dewi Perssik Resmi Cabut Tuntutan Rosa Meldianti

Diketahui Dewi Perssik dan Rosa Meldianti selama ini terlibat perseteruan. Pertengkaran kedua artis ini berujung dengan saling melaporkan satu sama lain di kepolisian.

Setelah berdamai pada Selasa (16/7), Dewi Perssik dan Rosa Meldianti sama-sama mencabut laporan yang mereka ajukan di kepolisian.

“Kami sudah ajukan surat pencabutan laporan polisi yang mana pelapor adalah saudara Dewi Muria Agung atau Dewi Perssik dengan terlapor Meldi rosa meldianti,” kata pengacara Meldi, Rudy Kabunang di Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Rabu (17/7/2019).

Trending: Belum Selesai Kasus Ikan Asin, Pablo Benua Kembali Dilapor Karena Kasus Penipuan

Sementara itu, Dewi Perssik, lewat kuasa hukumnya Sandy Arifin juga telah mencabut laporan terhadap Rosa Meldianti terkait perseteruan mereka.

Sandy terlihat telah menyambangi Polres Metro Jakarta Selatan ditemani suami Dewi Perssik, Angga Wijaya.

“Alhamdulillah semuanya sudah selesai dari keluarga besar juga sudah komunikasi kalau ini sudah clear. Nggak ada masalah lagi,” ujar Angga Wijaya.

Dewi Perssik dan Meldi telah melakukan mediasi dengan hasil kesepakatan berdamai beberapa waktu lalu.

Kemudian keduanya saling mencabut tuntutannya. Tindakan kali ini membuat Angga merasa lega dengan perseteruan yang akhirnya berujung damai.

“Alhamdulillah bersyukur kita masing-masing bisa menyelesaikan secara damai, musyawarah mufakat. Dari awal semenjak saya mendapat surat kuasa dari mbak Depe itu terus mencoba bagaimana caranya memediasi keluarga ini,” paparnya lagi.

“Yang pasti lega ya, karena semuanya sudah selesai sesuai harapan, sesuai amanah, mudah-mudahan tidak ada konflik lagi,” sambungnya.

Trending: Kasus Ikan Asin, Galih Ginanjar, Pablo Benua dan Rey Utami Jadi Tersangka

Harapan Angga, jika nantinya kedua belah pihak tuai perseteruan lagi dapat diselesaikan secara baik-baik.

“Ya bisa secara kekeluargaan lah ya, pokoknya Alhamdulillah kita bersyukur sudah berdamai,” pungkas Angga.*