Viral StoriesLapor Polisi Setelah Motor Hilang, Driver Ojol di Bogor Malah Dipukul

Lapor Polisi Setelah Motor Hilang, Driver Ojol di Bogor Malah Dipukul

Kliktrend.com – Seorang driver ojek online (ojol) bernama Charly (39) menjadi perbincangan publik setelah menjadi korban pemukulan seorang oknum polisi.

Charly dikabarkan dipukul oleh oknum anggota Polsek Cileungsi saat melaporkan kasus pencurian motor yang menimpanya.

Baca Juga: Ibunda Bibi Adriansyah Unggah Pesan Menyentuh Kenang Ultah Kedua Pernikahan Anaknya

Kinerja Polsek Cileungsi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, menjadi sorotan setelah viralnya cerita driver ojek online (ojol) tersebut di media sosial.

Kronologi Pemukulan


Disebutkan bahwa mulanya driver itu melaporkan kasus kehilangan sepeda motor pada saat kejadian atau tepatnya Sabtu (8/1/2022).

Namun, laporan driver itu tidak ditanggapi oleh anggota kepolisian yang sedang bertugas. Dua hari kemudian, korban kembali melaporkan kasus pencurian itu, namun lagi-lagi tidak ditanggapi dan saat itu ia bahkan diminta untuk mengikhlaskan motor tersebut.

Karena sudah tak tahan, driver tersebut kemudian protes, tetapi oknum polisi itu marah dan memukul dada korban.

Baca Juga: Masih Sangat Muda, Banyak Pihak Kecewa Ardhito Pramono Ditangkap Karena Narkoba

Usai cerita ini viral di media sosial, kepolisian pun baru bersikap serius menangani kasus pencurian tersebut.

Pihak kepolisian langsung memberikan pelayanan dengan membantu mengatasi persoalan yang dialami driver ojol tersebut.

Melalui sebuah video, Charly mengaku bahwa kasus yang menimpanya sudah diselesaikan dengan sangat baik oleh institusi kepolisian.

Tanggapan Kapolres Bogor

Lapor Polisi Setelah Motor Hilang, Driver Ojol di Bogor Malah Dipukul
Foto: Kliktrend.com – Web/@tribunnews

Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin mengatakan, petugas kepolisian yang memukul driver ojol saat melaporkan pencurian motor sudah diberi sanksi tegas dengan penanganan kode etik dan disiplin.

Iman tak menyebutkan identitas anggota Polsek Cileungsi yang terlibat pemukulan driver ojol tersebut.

“Terhadap oknum anggota yang tidak maksimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat ini sudah diberikan sanksi dan pemeriksaan oleh Propam Polres Bogor,” kata Iman.

Baca Juga: Sutradara Hanung Bramantyo Jalani Operasi, Istri Minta Doa Mohon Kesembuhan

Iman memastikan bahwa laporan korban saat ini sedang ditangani dan anggota kepolisian yang berperilaku tidak baik itu juga sudah diberikan sanksi tegas ditarik dari bagian pelayanan.

-

Iman juga menyampaikan permohonan maafnya kepada korban atas kejadian pemukulan yang dilakukan oleh anggotanya.

Ia berharap atas kasus tersebut, semoga tidak akan ada lagi anggotanya yang bersikap kurang baik dalam memberikan pelayanan.

“Secara Pribadi saya meminta maaf atas perilaku anggota kami yang kurang baik dalam memberikan pelayanan. Kami akan terbuka menerima saran dan masukan dari berbagai elemen masyarakat untuk meningkatkan kualitas pelayanan polri bagi seluruh masyarakat,” tuturnya.

Driver Ojol Mengucapkan Terima Kasih

Lapor Polisi Setelah Motor Hilang, Driver Ojol di Bogor Malah Dipukul
Foto: Kliktrend.com – Instagram/@marinadks_

Dalam video berdurasi satu menit itu Charly juga mengucapkan terima kasih kepada jajaran kepolisian Cileungsi karena sudah sangat baik membantu menangani kasus pencurian tersebut.

“Khususnya kepada bapak Kapolsek Andri Alam dan seluruh jajarannya yang sangat responsif dan sangat positif menyambut saya dalam memproses urusan yang saya hadapi ini dengan sangat baik,” ujarnya.

Baca Juga: Adam Deni Jadi Saksi Persidangan Jenrix SID Hari Ini

Mengenai masalah pemukulan oleh oknum polisi, sambung Charly, dirinya hanya bisa pasrah dan menyerahkan semuanya kepada hukum.

“Untuk masalah kesalahpahaman antara saya dengan salah satu oknum, biarkanlah proses hukum berjalan. Semoga dengan adanya kejadian ini institusi kepolisian jauh lebih baik, terima kasih,” pungkasnya.*

Terkini