People & CelebLarissa Chou Dapat Surat dan Doa dari Yaman, Inilah Sosok yang Selalu...

Larissa Chou Dapat Surat dan Doa dari Yaman, Inilah Sosok yang Selalu Mendukungnya

Kliktrend.com – Kehidupan selebgram Larissa Chou belakangan ini memang kerap dirundung persoalan lantaran memiliki hubungan yang tidak harmonis dengan mantan mertua.

Dilansir dari Okezone, Selasa (3/8/2021), Meski telah bercerai dengan Alvin Faiz, Larissa Chou dengan sang mantan mertua, Yuni Syahla kerap terlibat konflik.

Namun di tengah persoalan yang dihadapinya, Larissa Chou justru mendapat dukungan hingga doa dari Yaman.

Larissa
Larissa/Ist

TrendingKrisdayanti Semakin Dekat dengan Aurel, Sang Artis Sebut Putrinya Kembali Seperti Masa Kecil

Sosok yang Mengirim Surat untuk Larissa Chou

Diketahui, pada 25 Juni 2021, Larissa sempat mengatakan, kerap mendapat ancaman dari Yuni menggunakan akun bodong.

“(Aku) berada di titik sangat lelah dan tertekan banget. Hari ini, aku diomongin lagi sama fake account dari pihak keluarga mantan suami (ibunya),” katanya kala itu.

Lantas siapakah sosok yang mengirim surat untuk Larissa Chou?

Meski hubungannya dengan Yuni buruk, namun Larissa Chou ternyata cukup akrab dengan istri kedua mendiang Arifin Ilham, Rania Jamiel Bawazier.

Lewat Insta Story, Larissa memperlihatkan bagaimana Rania tetap mendukungnya.

Larissa Chou
Foto/Ist

TrendingTamara Bleszynski Mengaku Dirinya Janda Miskin, Warganet Beri Tanggapan

Rania yang kini berada di Tarim, Yaman, menuliskan sebuah surat untuk Larissa. Surat itu berbunyi, “Untuk Icha sayang, semoga tahun depan Allah datangkan jodohmu dunia akhirat ya nak. Amin.”

Dalam surat tersebut Rania menambahkan, “(Seorang laki-laki) yang bisa menjadi pemimpinmu dab ayah sambung untuk anakmu, Yusuf. Bahagia kalian, (menjadi) bahagia Umy dan (alm) Abi Arifin juga nak.”

Meski telah bercerai dari Alvin Faiz, Rania tetap berharap, Larissa Chou yang seorang mualaf tetap setia dalam iman Islamnya.

“Tetaplah berjuang dalam taat, sekalipun untuk menempuhnya kamu harus tertatih nak. Semangat berjuang dalam taat,” ungkapnya lagi.

Menanggapi surat Rania Jamiel Bawazier tersebut, ibu satu anak tersebut pun berucap terima kasih. “Masya Allah. Amin. Terima kasih Umi sayang,” tutur Larissa Chou.*

Terkini