People & Celeb – Perjalanan biduk rumah tangga Laudya Cynthia Bella dengan Engku Emran yang berujung perceraian mengundang reaksi dari presenter Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad yang diketahui pernah menjalin asmara dengan Laudya Cynthia Bella memberikan pesan menyentuh kepada sang mantan.

Hal ini diketahui dari video yang diunggah di Kanal YouTube Indoesiar sebagaimana dikutip Kliktrend.com pada Selasa (14/7/2020).

Trending: Intip Momen Atta Halilintar Lamar Aurel Hermansyah di Atas Kapal 

Hubungan Raffi Ahmad dengan Para Mantan

Seperti yang sudah diketahui bersama, Raffi Ahmad adalah salah satu sosok selebriti tanah air yang pernah menjalin kasih dengan banyak perempuan.

Bukan rahasia lagi jika presenter suami Nagita itu masih mengingat semua mantan pacarnya, tak terkecuali dengan Laudya Cynthia Bella.

Sebagai informasi, di masa awal meniti kariernya, Raffi Ahmad pernah berpacaran dengan Laudya Cynthia Bella.

Tak hanya masih mengingat, suami Nagita Slavina ini juga mengaku masih menjaga hubungan baik dengan para wanita dari masa lalunya itu.

Bahkan hingga kini, hubungan Raffi Ahmad dengan Laudya Cynthia Bella terjalin cukup baik sebagai sahabat.

Dalam tayangan Tukul One Man Show, Senin (13/7/2020), Raffi Ahmad tak segan menyebutkan nama mantan kekasihnya sesuai urutan foto yang terpampang di layar.

“Alhamdulillah aku sama masa lalu tuh berhubungan baik. Siapa tahu ada jatah reuni gitu,” ujar Raffi Ahmad seperti Kliktrend.com kutip dari YouTube Indosiar.

Laudya Cynthia Bella
Foto Instagram/@laudyacynthiabella

TrendingMobil Sarwendah Hendak Dijual Ruben Onsu, Betrand Peto Ngambek

Pesan Raffi Ahmad untuk Laudya Cynthia Bella

Khusus Laudya Cynthia Bella, presenter 33 tahun itu menyampaikan pesan agar sahabatnya ini tetap semangat.

Seperti yang diketahui, Bella, sapaan sang aktris, baru saja bercerai dari suaminya yang merupakan seorang warga negara Malaysia, Engku Emran.

“Buat Bella, tetap semangat ya Bella. Karena kemarin kan dia baru berpisah sama suaminya,” ujar Raffi.

Bagi Raffi, saat ini yang terpenting Bella mampu menjalani hari-harinya meski tanpa kehadiran Engku Emran.

Ayah Rafathar Malik Ahmad ini juga meyakinkan Bella bahwa kelak sahabatnya ini akan diberikan pengganti yang lebih baik.

“Yang penting Bella bisa kuat, bisa menjalani hari-harinya dan InsyaAllah nanti Allah kasihkan yang terbaik buat Bella,” pungkas Raffi.