KLIKTREND.Com – Aktris sinetron Laudya Cynthia Bella baru-baru ini menghebohkan publik lantaran menghapus seluruh foto suaminya, Engku Emran di Instagram pribadinya.

Ketika foto sang suami dihapus, sejumlah spekulasi bermunculan mengenai keadaan rumah tangga Bella dengan suaminya Engku Emran yang diketahui pria asal Malaysia.

Melansir Kompas.com, Laudya Cyntia Bella tidak memberikan respon kepada wartawan saat ditemui usai mengikuti acara di kawasan GBK, Senayan, Jakarta Pusat pada Minggu (23/2/2020).

Terima Kasih
Kolase Foto/Ist

Trending:Laudya Cynthia Bella Blokir Nomor Raffi Ahmad, Begini Persoalannya

Tanggapan Laudya Cinta Bella

Di tengah pengawalan tersebut, Laudya Cinta Bella pun tidak menggubris pertanyaan awak media terkait isu rumah tangganya dengan Engku Emran. Personil grup Bukan Bintang Biasa (BBB) itu hanya melemparkan senyum.

Meski tidak gubris dengan pertanyaan wartawan, sesekali Bella mengingatkan para wartawan yang berdesak-desakan agar tetap hati-hati.

“Awas jatuh,” ujar Bella dikutip dari Kompas.com pada Senin (24/2/2020).

Saat ditanya mengenai pengahapusan foto suaminya dari Instagram, begini tanggapan Bella.

“Maaf ya. Makasih ya,” jawab Bella

Diketahui Laudya Cynthia Bella menikah dengan Engku Emran pria asal Malayasia pada 8 September 2017 silam dan telah dikarunia satu anak yang diberi nama Aleesya.

Saat ini diketahui, Bella sering pergi-pulang Jakarta-Malaysia, namun hanya untuk urusan pekerjaan.

TrendingDihalangi Berhijab oleh Sahabat, Begini Kata Laudya Cynthia Bella

Sisa Video Bersama Anaknya

Meski Bella sudah mengahapus foto bersamanya dengan sang suami tercinta, tetapi ia masih menyimpan video bersama putrinya Aleesya, anak hasil pernikahannya dengan Engku Emran.

Ia juga masih mempertahankan foto-foto Engku Emran di-highlight Instagram Story.

Sisa Video Bersama Anaknya
Kolase Foto/Ist

Di laman Instagram pribadinya Laudya Cynthia Bellla mengaku jika foto bersama sang suaminya adalah foto terakhir yang ia posting.

Ia juga mengaku jika wanita zaman sekarang suka iri sehingga mengambil suami orang lain.

“Insya Allah ini postingan terakhir sama suami, soalnya wanita jaman sekarang suka mau sama yang kita punya.

Kalau emang mau mintanya ke Allah ya mba, tante, de hihihi,” tulis di Instagramnya saat itu, dikutip Kliktrend.com dari laman Kompas.com pada Senin, (24/2/2020).