Lawan Winson Reynaldy, Raffi Ahmad Berbagi Tips Tinju pada El Rumi

Lawan Winson Reynaldy, Raffi Ahmad Berbagi Tips Tinju pada El Rumi
Foto: kliktrend.com - Web/@okezone

Kliktrend.com – Pertarungan tinju yang mempertemukan El Rumi dan Winson Reynaldi ternyata cukup menyita perhatian presenter Raffi Ahmad.

Setelah keduanya sudah saling serang secara langsung dan di media sosial, pertarungan yang akan dilaksanakan bulan Juni mendatang itu menarik untuk ditunggu.

Trending: Wika Salim Goyang di Balkon Pakai Baju Seksi, Netizen: Meresahkan

Bahkan, Raffi Ahmad sendiri rela turun tangan membagikan tips menyerang lawan di ring tinju kepada anak Ahmad Dhani itu.

Pertarungan Tinju El Rumi vs Winson Reynaldy


Diketahui, anak kedua Maia Estianty itu duel tinju melawan Winson Reynaldi akan digelar di Hollywings Gagot Subroto, Jakarta Selatan, pada 12 Juni mendatang.

“Gua mau dateng dan lihat langsung, sumpah,” kata Raffi Ahmad dikutip dari kanal YouTube El Rumi TV, Selasa (34/5/2022).

Trending: Wulan Guritno Pakai Blazer Hingga Belahan Dada Kelihatan, Netizen: Makin Hot

Dia pun memberi tips ke El Rumi agar mempersiapkan tenaga. Dia juga mengatakan adik Al Ghazali itu bisa menghabisi lawan di awal atau menjatuhkan rival di akhir pertandingan.

“Jadi kalo saran gua ada pilihannya tuh tiga. Lo mau main panjang atau mau dari awal,” sambungnya.

Raffi Ahmad Pernah Ikut Bertinju

Foto: Kliktrend.com – Web/@tribunnews

Menurutnya, pertandingan tinju adalah soal momentum. Jika sudah memberi pukulan yang tepat maka kemungkinan besar akan menang.

“Kalau tinju itu ada di momen timing,” tambah Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad menyarankan El Rumi agar tidak terlalu banyak menerima pukulan, karena bekas sakit dari tinju akan membekas hingga kurang lebih dua bulan.

Trending: Baim Wong Kaget, Orang Bawa Mobil Datang Minta Uang Rp100 Juta

“Biasanya abis tinju dua bulan, dua bulan sih lumayan sih (kerasa),” pungkas Raffi Ahmad.

Sebagai informasi, ternyata Raffi Ahmad juga mempunyai pengalaman pernah bertanding tinju juga dengan rekan sesama artis. Lawannya pada saat itu adalah aktor Mario Lawalata.*

Exit mobile version