Kliktrend.com – Atta Halilintar mendapat sindiran dari Mbak You usai menyebut bahwa dirinya lebih penting mendapat restu ayah Aurel daripada Krisdayanti.

Hal tersebut terkait dengan niat sang YouTuber menikahi anak dari Anang Hermansyah dan Krisdayanti yakni Aurel Hermansyah.

Atta Halilintar mengatakan demikian dalam sebuah video yang diunggah di Kanal YouTube Intens Investigasi pada Senin (13/7/2020).

Klik TrendPenjelasan Hana Hanifah Soal Hubungan Sebenarnya dengan Kriss Hatta

Mbak You Bicara Soal Restu Krisdayanti

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, YouTuber Atta Halilintar baru saja mengungkapkan niatan seriusnya kepada sang kekasih Aurel Hermansyah.

Hal itu dilakukan Atta Halilintar bertepatan dengan momen ulang tahun Aurel Hermansyah.

Tak main-main, Atta Halilintar memberikan banyak kejutan romantis dan tentu saja cincin bermata berlian warna ungu untuk Aurel Hermansyah.

Langkah yang diambil Atta Halilintar ini semakin menegaskan bahwa hubungannya dengan Aurel Hermansyah semakin dekat menuju gerbang pernikahan.

Di lain sisi, Atta Halilintar sempat memberikan pernyataan mengejutkan tatkala mendapatkan pertanyaan dari awak media.

Atta Halilintar menyebut lebih penting dan utama meminta restu kepada bapak.

Hal ini terlihat dalam tayangan kanal Intens Investigasi yang diunggah pada Senin (13/7/2020).

“Aurel kan punya dua orang tua nih, KD sama om Raul, kamu udah dikenalin belum?” tanya seorang reporter.

Meski belum dipertemukan langsung oleh Aurel Hermansyah, Atta Halilintar pun menyebut pernah memiliki memori indah dengan calon ibu mertua.

“Kalau (dikenalin) itu aku belum kenal,” ucapnya.

Kendati demikian, Atta mengaku pernah bertemu KD sapaan akrab Krisdayanti dalam suatu acara.

“Tapi aku pernah ketemu di satu acara sama mimi KD, waktu itu belum deket seperti sekarang, waktu itu kita ngobrol, mimi KD juga selfie sama aku, lucu deh,” ungkap Atta.

Namun, lagi-lagi publik masih penasaran apakah Atta sudah mengantongi restu dari KD. Soal itu, Atta pun berseloroh bahwa restu yang terpenting sebenarnya berasal dari ayah.

“Sebenarnya kalau seorang anak perempuan itu minta restunya ke bapak sih ya, yang dalem agama kalau gak salah ya,” ujar Atta.

“Kalau anak perempuan itu ke bapak bukan ke ibu, tapi aku sangat senang ketika misalnya aku nanti bisa ketemu silahturahmi suatu hari sama Mimi KD,” tandasnya.

Aurel dan Atta
Foto Instagram/@aurelie.hermansyah

Klik TrendHeboh Soal Video Tiktok Hana Hanifah, Begini Klarifikasi dari BIN

Perihal restu Atta dan Aurel untuk menikah rupanya juga disorot oleh paranormal kejawen, Mbak You.

Dalam tayangan kanal YouTube Mbak You yang diunggah pada Selasa (21/7/2020), sang paranormal kondang berharap agar Atta dan Aurel mau meminta restu dari Krisdayanti.

Di awal video, Mbak You menjelaskan, hubungan Krisdayanti dengan kedua buah hatinya memiliki dinding pembatas yang tebal.

Hal inilah yang menjadi tantangan bagi Krisdayanti untuk merangkul buah hatinya.

Selain mengungkap hubungan ibu dan anak itu, Mbak You juga membongkar bahwa Atta Halilinatar dan Aurel Hermansyah sama-sama memiliki uang yang melimpah dan kemampuan melakukan manajemen keuangan.

Sementara hal yang berkaitan dengan restu menikah, Mbak You menegaskan, Aurel dan Atta wajib memintanya pada sang ibunda.

“Tetap namanya anak, mendatangi orang tua atau menghubungi orang tua untuk meminta restu itu wajib,” kata Mbak You.

Menurut Mbak You, seorang anak seharusnya mau mengalah dan memiliki sopan santun yang lebih kepada orang tuanya.

“Sesalah, seberat apapun, setebal apapun halangan dan rintangan, sebagai seorang anak, jiwanya harus lebih banyak mengalah, lebih sopan, lebih andhap asor untuk meminta restu ke ibunya,” sambung Mbak You.

Sang paranormal pun mewanti-wanti Atta dan Aurel agar tak menyakiti hati ibu mereka. Bagi Mbak You, restu ibu dalam pernikahan itu sangat diperlukan.

“Restu seorang ibu itu sangat diperlukan. Jangan hanya karena mereka sudah punya duit, sudah tidak perlu restu orang tua, tidak bisa seperti itu,” lanjut tegas Mbak You.

Mbak You menjelaskan, segala rezeki yang dimiliki anak merupakan hasil dari doa-doa tersembunyi yang dipanjatkan orang tua.

“Uang yang kita punya, rezeki yang kita punya itu, bentuk apapun itu tidak lepas dari doa orang tua yang tersembunyi,” pungkas Mbak You.