Kliktrend.com – Meski sudah cerai dengan Rhoma Irama, Angel Lelga mengungkapkan bagaimana rasa sayangnya kepada raja dangdut itu.

Di tengah hebohnya kasus dengan Vicky Prasetyo, Angel Lelga justru menceritakan kembali bagaimana perasaan sayangnya dengan Rhoma Irama.

Hal ini diungkapkan mantan istri Vicky Prasetyo itu dalam sebuah video di Kanal YouTube Deddy Corbuzier sebagaimana dikutip Kliktrend.com pada Senin (20/7/2020).

Klik TrendSudah Cerai dan Pernah Diselingkuhi Zack Lee, Nafa Urbach Puji Mantan Suami

Rasa Sayang Angel Lelga ke Rhoma Irama

Sering kawin cerai, kisah cinta artis Angel Lelga kerap kali menjadi topik perbincangan yang menghebohkan publik tanah air.

Kehidupan rumah tangganya sering kandas dan berujung cerai. Meski demikian, Angel Lelga masih tampak santai menghadap berbagai macam komentar publik.

Dirinya seolah tidak peduli dengan berbagai macam cerita miring yang menyeret namanya di tengah publik.

Saat berusia 19 tahun ia memutuskan menikah siri dengan Raja Dangdut, Rhoma Irama. Namun pernikahan yang seumur jagung tak lagi bisa dipertahankan.

Hal ini lantaran Angel Lelga tak kuat dengan hujatan dan caci maki yang selalu ditujukan padanya.

Angel Lelga dan Deddy
Angel Lelga/YouTube Deddy Corbuzier

KliktrendKetika Nikita Mirzani Beri Gaji Untuk Guru Melalui Ustaz Maulana, Begini Reaksi Fitri Salhuteru

Setelah beberapa kali gagal dalam pernikahan, Angel akhirnya melabuhkan hati pada Vicky Prasetyo tahun 2017.

Sayangnya, bahtera rumah tangga ini juga tak bisa bertahan lama. Baru-baru ini, Angel Lelga justru membuat pengakuan bahwa ia masih menaruh rasa sayang pada Haji Rhoma Irama.

Hal tersebut ia ungkap ketika berbincang dengan Deddy Corbuzier. Kendati demikian, rasa sayang tersebut kini sebatas hormat.

“Aku sayang beliau, kalau sekarang itu jatuhnya hormat,” ungkapnya.

Menurut Angel, sosok Raja Dangdut itu telah mengajarkan banyak hal padanya.

“Rhoma Irama banyak mengajarkan saya. Dia bilang seperti ini Kamu jangan pernah mau pacaran, karena itu ujian kamu. Kamu diberikan kecantikan, kamu diberikan segala hal jangan mau berzina,” imbuhnya.

Oleh karena itu, Angel Lelga memilih menikah ketimbang menjalin hubungan yang menurutnya bisa mengarah ke zina.

Vicky Prasetyo sendiri kini tengah mendekam di Rutan Salemba. Ia dilaporkan atas pencemaran nama baik oleh Angel lantaran tuduhan main serong dengan pria lain.*