Hot NewsLesti Kejora Hamil, Dokter Keceplosan Sebut Jenis Kelamin Anaknya

Lesti Kejora Hamil, Dokter Keceplosan Sebut Jenis Kelamin Anaknya

Kliktrend.com – Di tengah isu miring yang menghantui pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora, keduanya tetap tidak bisa membendung kebahagiaan di tengah penantian akan kelahiran anak pertama.

Pasangan selebritis fenomenal tersebut sebelumnya dihujat netizen karena melakukan nikah siri dan bahkan dilaporkan ke Polda Jatim dengan tuduhan pembohongan publik.

Meski demikian, mewakili istrinya yang tengah mengandung Rizky Billar menjawab serangan netizen melalui media sosial beberapa hari lalu.

Baca Juga: Anak Shah Rukh Khan Ditangkap NCB Saat Pesta Narkoba di Kapal Pesiar

Ia mengaku tidak akan merespon serangan tersebut serta fokus melakukan hal-hal baik di masa mendatang dan terutama mendampingi istrinya yang sedang mengandung.

Usia Kandungan Lesti Kejora


Beberapa waktu belakangan, sederet artis ternama melakukan sesi foto bersama yang kebetulan mereka sama-sama sedang mengandung.

Dari beberapa orang tersebut, Aurel Hermansyah membocorkan usia kandungan Lesti Kejora yang diduga lebih tua sebulan dari miliknya.

“Lesti tuh berapa bulan ya (hamilnya) 5-6 bulan kalau nggak salah, kalau aku 5 bulan,” kata Aurel Hermansyah pada Senin (4/10/2021).

Aurel Hermansyah juga sempat membeberkan Hari Prediksi Lahir (HPL) ia dan Lesti Kejora berdekatan. Namun, ia memastikan bahwa Lesti Kejora akan melahirkan lebih dulu dibandingkan dirinya.

Baca Juga: Tukul Arwana Sebelumnya Ternyata Suka Konsumsi Obat-Obatan

“Jadi lahirannya aku paling terakhir, karena paling kecil (usia kandungannya),” ujar Aurel Hermansyah.

Usia kandungan Nagita Slavina dan Paula Verhoeven juga disinggung oleh Aurel Hermansyah. Kata dia, Paula akan lebih dulu melahirkan dibanding Nagita Slavina.

“Kalau kak Paula udah mau lahiran, kak Gigi 8 bulan kayaknya,” ujar Aurel Hermansyah.

Pengakuan Tentang Nikah Siri

Lesti Kejora Hamil, Dokter Keceplosan Sebut Jenis Kelamin Anaknya
Foto: Kliktrend.com – Web/@detikHOT

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu Aurel Hermansyah, Lesti Kejora, Paula Verhoeven dan Nagita Slavina menjalani sesi foto maternity.

Foto bareng yang digagas Nagita Slavina itu pun mencuri perhatian karena berisi ibu-ibu sultan.

Namun, dalam foto itu netizen bilang perut Lesti Kejora yang tampak lebih besar dibandingkan Aurel Hermansyah. Hal itu membuat netizen gagal fokus dan menebak-nebak usia kehamilan Lesti Kejora.

Baca Juga: Amanda Manopo Beri Alasan Bangun Masjid Meski Dirinya Nasrani

Kehamilan Lesti Kejora belakangan memang lagi jadi sorotan dan panen cibiran. Tak ingin kena gosip makin parah, Billar akhirnya mengaku telah menikah secara agama lebih dulu pada awal tahun.

Lesti Kejora dan Rizky Billar kembali tampil di televisi. Kali ini dalam acara berjudul Leslar Blak Blakan, dimana keduanya memberikan klarifikasi seputar banyaknya kontroversi yang terjadi dalam pernikahan mereka.

Jenis Kelamin

Lesti Kejora Hamil, Dokter Keceplosan Sebut Jenis Kelamin Anaknya
Foto: Kliktrend.com – Web/@sindoNews

Melalui channel Youtube Rans Entertainment, pasangan yang menikah resmi pada tanggal 19 Agustus 2021 ini blak blakan mengungkapkan kabar kehamilan tersebut, yang disambut dengan beragam reaksi netizen.

Dalam sebuah sesi, dihadirkan pula dokter kandungan yang selama ini menangani kandungan Lesti. Adalah Dr. Agus Heriyanto Sp.OG, dokter kandungan yang menangani kandungan Lesti dari awal hingga sekarang.

Yang menggelitik, ada satu momen dimana sang dokter sepertinya tak sengaja mengungkap jenis kelamin anak Lesti dan Billar.

Baca Juga: Roger Danuarta Teriak Histeris Saat Tahu Istri Hamil Lagi

Hal ini terungkap saat dokter Agus membeberkan kondisi Lesti saat pertama kali melakukan USG.

“Saat pemeriksaan (pertama kali) sudah ada nih (detak jantung) Billar junior,” ujarnya saat itu.

Tentu saja komentar sang dokter menarik perhatian. Dirinya menyebut sosok Billar junior, dan merujuk kepada kemungkinan jika anak Lesti dan Billar berjenis kelamin laki-laki.

Menurutmu bagaimana? Apakah anak pertama keduanya memang benar laki-laki? Kita doakan hingga Lesti Kejora melahirkan.*

Terkini