KLIKTREND.com – Aksi liburan Krisdayanti (KD) ke luar negeri baru-baru ini rupanya berbuntut panjang. Sekretaris Fraksi PDI Perjuangan (PDI-P) Bambang Wuryanto memberi kritikkan keras kepada Krisdayanti terkait plesirannya itu.

Tidak hanya karena jalan-jalan di tengah pandemi Corona Covid-19, Anggota Komisi IX DPR dari Fraksi PDI-P itu dinilai telah menyalahgunakan masa reses sebagai anggota dewan untuk kepentingan pribadi.

“Krisdayanti kan artis masuk menjadi politisi, jadi bekerja dengan keartisannya. Mungkin Krisdayanti belum sadar sudah menjadi politisi,” ungkap Bambang Wuryanto dikutip Tribunnews, Kamis (19/3/2020).

Liburan Krisdayanti Bersama Keluarga Saat Pandemi Corona
Liburan Krisdayanti di Eropa bersama keluarga – @krisdayantilemos

TrendingNetizen Larang Krisdayanti Pulang ke Indonesia

Liburan Krisdayanti di Tengah Masa Reses

Lebih jauh, Bambang menilai istri dari Raul Lemos tersebut belum memahami dengan baik perannya sebagai legislator.

“KD selama ini kita kenal sebagai aktris, kemudian menjadi anggota DPR RI, dalam strata sosial yang tak tertulis, ada perbedaan sangat jauh antara aktris dan anggota DPR RI, ada loncatan strata sosial,” ungkapnya.

Bambang juga menyesalkan, Krisdayanti seharusnya bisa memahami bahwa dunia artis berbeda dengan dunia politik.

TrendingLibur ke Luar Negeri Saat Corona Merebak, Krisdayanti Diyinyir Netizen

“Jika info tersebut benar, maka tugas kami, pimpinan fraksi, untuk mencoba mendidik agar yang bersangkutan bisa memahami dunia barunya. Yakni dunia politis, yang punya kultur sangat berbeda dengan aktris,” lanjutnya.

Krisdayanti dinilai Bambang seharusnya memanfaatkan masa reses untuk mengunjungi daerah pemilihannya guna menyerap aspirasi masyarakat.

“Saat ini adalah masa reses, masa reses bukan masa liburan bagi anggota DPR RI, tapi masa sidang di luar gedung Senayan, yang isinya macam-macam, bukan tamasya dong,” paparnya.

Liburan Bersama Keluarga Saat Pandemi Corona

Di tengah pandemi virus Corona Covid-19 yang tengah mewabah, baru-baru ini Krisdayanti diketahui justru nekat berlibur ke luar negeri.

Penyanyi yang kini menjadi politikus itu menyita perhatian publik lewat unggahan foto-fotonya di akun instagramnya.

Wanita yang akrab disapa KD itu mengunggah foto-fotonya saat berlibur di Swiss bersama dengan suami dan anak-anaknya.

Adik kandung Yuni Shara ini dianggap warganet seakan tidak patuh kepada keputusan Pemerintah Indonesia yang meminta semua warga untuk bekerja, belajar, dan beribadah dari rumah.

Liburan Krisdayanti di Tengah Masa Reses
Krisdayanti saat berkampanye sebagai Caleg – @krisdayantilemos

TrendingLolos ke Senayan, Inilah Jumlah Kekayaan Krisdayanti

Manajer Krisdayanti, Selby membenarkan bahwa Anggota DPR RI dari Partai PDI-P itu berlibur ke Swiss bersama keluarganya.

“Tapi kayaknya mau dimajuin pulangnya, lebih cepat dari 27 Maret 2020,” ucapnya saat dihubungi awak media, Kamis (19/3/2020).

Sebelum mematikan sambungan telepon, Selby mengaku tidak tahu kapan Krisdayanti bersama keluarga akan kembali ke Indonesia.

“Iya, cuma belum tahu, aku belum tahu tanggal pasti kepulangannya ke Indonesia,” ujar Selby.*