Lintang Mengaku Bangga Jadi Adik Nikita Mirzani Hingga Pernah Manfaatkan Ketenaran Sang Kakak

Kliktrend.com – Lintang Fajar Gemuruh akhirnya mengaku bangga dengan ketenaran Nikita Mirzani hingga pernah memanfaatkan ketenaran sang kakak.

Sebagaimana diketahui, artis Nikita Mirzani memang kerap menjadi sorotan publik lantaran kehidupannya yang penuh dengan kontroversi.

Di tengah ketenaran Nikita Mirzani, rupanya sang adik yang bernama Lintang Fajar Gemuruh mengaku pernah memanfaatkan popolaritas sang kakak.

Baca jugaSule Curhat ke Putri Delina, Ada Pesan Khusus untuk Rizky Febian

Pengakuan Lintang soal Nikita Mirzani

Nikita Mirzani memang sering kali menyedot perhatian publik hingga dijuluki sebagai ratu huru-hara dan artis kontroversi.

Baru-baru ini, Nikita Mirzani kembali membagikan sisi lain dari kehidupan pribadinya.

Melalui adik kandungnya yang bernama Lintang Fajar Gemuruh, Nikita meminta sang adik untuk memberikan penilaian untuk dirinya.

Nikita mengaku ingin tahu bagaimana potret dirinya di mata sang adik.

Pria yang diketahui sedang menempuh pendidikan di Swiss German University itu akhirnya mengakui banyak hal.

Tidak selalu mujur memiliki kakak yang begitu tenar di dunia hiburan Tanah Air.

Rupanya, Lintang juga pernah mengalami bully-an gara-gara ketenaran sang kakak.

“Di bully waktu SMK, tapi didiemin aja kan dia gak punya duit. makanya gak ada yang peduli,” ujar Lintang membuat Nikita Tertawa.

“Kakak nggak tau loh kamu di bully nya gimana?” tanya Niki penasaran.

Sang adik mengaku kakaknya disebut-sebut sebagai wanita yang kurang baik oleh rekan-rekannya.

Namun, Lintang kembali menceritakan pada Nikita bahwa ia tak pernah mengambil pusing akan hal tersebut.

Lintang dan Nikita Mirzani
Foto Tangkap Layar YouTube Crazy Nikmir REAL

Baca jugaAyu Ting Ting Ungkapkan Keseriusan Soal Hubungan Asmaranya dengan Aditya Jayusman

Tidak mau buang energi mengurus rekannya, Lintang yang tinggal dengan Nikita Mirzani mengaku lebih percaya dengan kakaknya.

Hal itu dikarenakan, Lintang lebih memahami keseharian sang kakak.
“Kan kagak pernah lihat juga, makanya itu nggak ngegubris,” ujar Lintang.

“Berarti itu cuma ejekan aja ya, gara-gara pernah tersandung masalah prostitusi online dulu,” sambung Nikita.

“Itu juga kagak bener ini,” celetuk Lintang membela kakaknya.

Lintang juga mengakui sangat bersyukur terlahir bersaudara dengan wanita yang akrab disapa nyai itu.

“Privilege khusus itu yang tadi Lintang bilang, fasilitas kalau main gue gak terlalu demen main juga sih emang anak rumahan.”

“Maksudnya privilege-nya ya senormalnya orang dapat privilege eh nggak normal sih ini ada bonusnya,” ujarnya.

Selain itu, Lintang juga mengakui pernah memanfaatkan ketenaran sang kakak saat menemui permasalahan di luar.

Terang-terangan pernah memanfaatkan Nikita Mirzani, Lintang mengaku manfaatkan nama kakaknya saat ditilang polisi.

“Pernah, waktu itu pas ditilang, kapan ya gue ditilang, SMK kalau nggak salah.”

“Di tengah jalan tol ketilangkan itu, terus aku bilang saya adiknya Nikita Mirzani pak ini fotonya, liatin foto ama kakak udah jalan lewat. Udah satu itu doang sih,” jelasnya.*

Terkini

Gratis Berlangganan

Dapatkan update trending topic Indonesia terkini dengan gratis berlangganan artikel Klik Trend.