People & CelebSosok Lora Fadil yang Bawa Tiga Istri Hingga Tidur di DPR

Sosok Lora Fadil yang Bawa Tiga Istri Hingga Tidur di DPR

Diketahui, Lora Fadil menikahi istri pertama, Siti Aminah ketika berusia 19 tahun kurang satu bulan. Mereka menikah pada 14 September 1998 dan dikaruniai tiga orang anak.

TrendingInilah Anggota DPD dan DPR RI yang Berusia Di Bawah 25 Tahun

Setelah sembilan tahun menjalani hubungan rumah tangga dengan Siti Aminah, ia menikahi Yeni Kurnia pada 2007. Yeni Kurnia adalah seorang alumni Universitas Muhammadiyah Jember.

Kemudian, pada tahun 2011, ia menikahi istri ketiga, Novita Kusumaningrum.  Novita Kusumaningrum adalah seorang alumni SMA Negeri 1 Arjasa, Jember yang kini berstatus sebagai mahasiswi Universitas Jember.

Meskipun dikabarkan tinggal satu rumah, sebenarnya pada 2017 Novita Kusumaningrum tinggal di rumah yang terpisah dengan Lora Fadli dan kedua istrinya yang lain.

Namun, Novita Kusumaningrum tetap mengunjungi rumah utama dan berkumpul dengan kedua istri yang lain dan banyak melakukan kegiatan bersama.

Tidur di Sidang Paripurna DPR

Belum usai ramai soal kabar poligaminya, sosok Lora Fadil kembali ramai diperbincangkan. Pasalnya, anggota DPR dari Fraksi Partai Nasdem itu, tertidur dalam sidang paripurna pada Selasa, (1/10/2019).

Fotonya yang kedapatan tertidur di ruang sidang paripurna itu ramai setelah diunggah akun Twitter @mazzini_giusepe. Dalam foto tersebut, ia tampak tertidur dengan tubuh bersendar di kursi.

Lora Fadil pun membenarkan bahwa foto yang beredar merupakan dirinya. Ia juga mengaku bisa ketiduran lantaran tidak tidur dalam sehari semalam.

“Ya itu, memang jujur itu saya yang tertidur di foto itu yang beredar di media sosial dan itu pun karena saya sehari semalam tidak tidur,” ungkapnya, Rabu (2/10/2019).

Lora Fadil tertidur saat sidang paripurna DPR
Twitter/@mazzini_giusepe

TrendingLangkah Sarlin Jones Menuju Miss Grand International 2019

Terkini