KLIKTREND.com – Usaha Lucinta Luna untuk menjadi wanita sempurna rupanya menelan biaya yang sangat mahal.

Pasalnya artis transgender ini habiskan biaya miliaran rupiah demi menjadi seorang wanita sempurna.

Lucinta Luna Memang salah satu artis dangdut yang sukses menarik perhatian publik lantaran penampilannya yang kontroversial. Lantas, berapakah biaya perawatan wajah Lucinta Luna?

Trending: Lucinta Luna Rayakan Lebaran Bersama Calon Suami dan Keluarga

Habiskan Miliaran Rupiah Demi Menjadi Wanita Sempurna

Dalam kanal Youtube milik Ria Ricis, Lucinta Luna dipancing untuk menyebutkan berapa rupiah yang menempel (operasi plastik) pada tubuhnya.

“Ini kan keliatan banget foto lama ama foto yang sekarang kan beda. Kira-kira ini hidungnya diapain dan duitnya berapa yang harus dikeluarkan?” tanya Ria Ricis.

Dalam video tersebut, Lucinta Luna mengakui dirinya melakukan serangkaian operasi plastik termasuk di hidungnya agar terlihat semakin cantik.

Lucinta Luna menyebutkan untuk melakukan perawatan hidungnya menyentuh angka yang cukup fantastis, yaitu hampir 35 juta rupiah.

Tak hanya itu saja, ia juga menyebutkan melakukan perawatan bulu mata, sedangkan di bagaian kelopak mata belum dilakukan operasi.

Trending: Ketika Lucinta Luna Resmi Dilamar Kekasih, Begini Komentar Netizen

Ia berniat ingin melakukan operasi di bagian kelopak mata yang katanya dilakukan saat bulan puasa lalu.

Lucinta Luna mengaku bagian dahinya masih terasa sakit akibat operasinya belum sempurna. Selain itu rahangnya sudah dipotong dari dalam, bahkan sudah ditambahkan filler di bagian dagu dan bibir.

Untuk melakukan serangkaian perawatan di bagian wajahnya saja, Lucinta Luna hampir menghabiskan 500 juta rupiah.

Tak hanya itu saja, seperti operasi lainnya, operasi rahang ini dapat menyebabkan seseorang mengalami demam setelah melakukannya.

Bahkan melansir dari WebMD, seseorang yang sering melakukan operasi di bagian wajah termasuk penambahan bentuk dengan menyuntikkan cairan, seperti dalam porsedur filler juga dapat merusak jaringan akibat suntikan ke pembuluh darah.

Tak berhenti disitu saja, nyawa Lucinta Luna terus menjadi taruhannya ketika ia memutuskan untuk menjalani prosedur operasi payudara senilai 100 juta rupiah.

Yang paling mengejutkan, yaitu biaya perawatan pemutih wajah Lucinta Luna senilai 8 juta yang dikeluarkan tiap minggunya.

Trending: Ashanty Beberkan Sifat Asli Lucinta Luna

Bahkan hingga 2 tahun belakangan Lucinta Luna telah menghabiskan biaya sebesar 768 juta.

Walau penuh kesakitan, Lucinta Luna tetap akan meneruskan hobinya untuk operasi plastik demi terlihat seperti wanita yang cantik sempurna. Menurutnya, seluruh operasi yang sudah ia jalani ini telah mencapai nilai 1,7 miliar rupiah.

Jika masih ditambah dengan operasi bagian tubuh lainnya, pastinya Lucinta Luna sudah menghabiskan biaya yang sangat fantastis.*

Grid )